Rabu, 17/04/2024 03:38 WIB

Juve Perpanjang Kontrak Dybala, Madrid dan Barca Galau

Sebelumnya El Real dan Barca telah melirik pemain depan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut, setelah tak ada kejelasan mengenai kontrak baru yang diberikan dari pihak Juventus. Bahkan kedua tim tersebut telah menyiapkan dana yang besar untuknya.

Paulo Dybala

Kabar mengejutkan dari pihak Juventus mengenai pemain bintangnya Paulo Dybala. Manajemen Juventus telah memperpanjang striker bintangnya itu dengan bayaran tinggi. Kabar tersebut menghancurkan hati beberapa klub yang menginginkan servis pemain 23 tahun itu. Real Madrid dan Barcelona, memang kepincut berat dengan Dybala.

Juve telah mengikat pemain asal Argentina itu dengan kontrak baru sampai 2021, yang sekaligus menghentikan langkah kedua tim Spanyol itu untuk memasukkan pemain kidal itu ke squadnya.

Sebelumnya El Real dan Barca telah melirik pemain depan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut, setelah tak ada kejelasan mengenai kontrak baru yang diberikan dari pihak Juventus. Bahkan kedua tim tersebut telah menyiapkan dana yang besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Kontrak baru yang diberikan kepada pemain haus gol itu, serta bonus yang diberikan kepadanya akan membuatnya masuk dalam tataran pemain dengan bayaran tertinggi Bianconeri dengan upah 7.000.000 euro pertahun, yang setara dengan 98 miliar rupiah, bersama dengan rekan setimnya Gonzalo Higuain.

Saat ini Dybala dkk tampil gemilang di liga Italia, dengan berhasil menempati puncak klasemen sementara dengan raihan poin 45 selisih empat angka dari As Roma. Juventus masih bisa menjauhkan diri dari AS Roma karena baru memainkan laga ke-18, sementara AS Roma telah berlaga untuk ke-19 kalinya.[]

KEYWORD :

paulo dybala real madrid barcelona juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :