Rabu, 24/04/2024 23:51 WIB

Montok, Berat Bella Shofie Naik 4 Kg

Karena banyak jalan-jalan dan kuliner kali ya? naik 4 KG, gimana nih. Dibilang montok.

Bella_Shofie

Jakarta - Masalah berat badan menjadi perhatian serius artis cantik Bella Shofie (24). Mantan istri dari pengusaha asal Papua ini pun disebut kian montok.

"Karena banyak jalan-jalan dan kuliner kali ya? naik 4 KG, gimana nih. Dibilang montok," ujar artis yang pernah menjadi juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Kota Medan ini, dalam akun media sosia.

Bella Shofie sendiri sempat menghiasi media-media hiburan di tanah air terkait pernikahannya dengan Suryono tahun 2015. Kini ia sudah memiliki seorang anak bernama Laura.

Namun bukan sensasi pernihakan itu yang membuat nama Bella Shofie melijit. Lihat saja, banyak karya yang sudah ia torehkan di dunia hiburan. Bella Shofie merupakan juara pertama kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008.

Aksi Bella Shofie juga banyak dipuji dalam film televisi berjudul I Love You. Bahkan dalam olah vokal, Bella telah mengeluarkan tiga single berjudul Kesal, Seseorang, dan Mungkin Dia Lelah.

Sebelum itu semua, Bella adalah peraih juara pertama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Kota Medan. Namun garis nasib membawanya hijrah ke jakarta untuk terjun ke dunia entertainment.

KEYWORD :

Bella Shofie Montok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :