Kamis, 25/04/2024 14:05 WIB

Tanpa Iniesta Messi tak Sukses

Direktur Barcelona, Pere Gratacos, menyatakan Lionel Messi tidak akan menikmati kesuksesan tanpa bantuan rekan setimnya. Gratacos menunjukkan peran penting Andres Iniesta.

Andres Iniesta

Direktur Barcelona, Pere Gratacos, menyatakan Lionel Messi tidak akan menikmati kesuksesan tanpa bantuan rekan setimnya. Gratacos menunjukkan peran penting Andres Iniesta yang membantu menjulangkan kesuksesan Messi, maupun tim asal katalan, Barcelona.

"Tanpa Andres Iniesta, Neymar dan Pique, Leonel Messi bukan lah siapa-siapa," ujar mantan pemain Osasuna dan Figueres kepada wartawan setelah menghadiri perempat final Copa del Rey pada Jumat (13/01) kemarin.

Pada Jumat pekan depan Real Sociedad vs Barcelona kembali berlaga di Stadion Anoeta. Beberapa tahun terakhir Real Sociedad mampu membuat pening kepala pelatih Barcelona, Luis Enrique.

"Melihat statistik permainan Real Sociedad, itu akan sulit mengalahkannya," ujar Pere Gratacos

Namun ia juga yakin Barca akan maju, dan tidak setuju dengan pernyataan yang mengatakan La real adalah momok bagi Barca. Hingga sekarang blaugrana memang masih tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid.

KEYWORD :

lionel messi andres iniesta liga spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :