Rabu, 24/04/2024 17:25 WIB

Kendaraan Niaga

Bulan Servis Fuso Diharapkan Mudahkan Pelanggan

Menyambut awal tahun 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menggelar Bulan Servis Fuso.

Fasilitas Bengkel Mitsubishi Fuso / Yogi

Jakarta – Menyambut awal tahun 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menggelar Bulan Servis Fuso.

Rangkaian program penjualan dan purna jual untuk menuju pencapaian Satu Juta Colt Diesel ini digelar mulai 16 Januari hingga 28 Februari 2017 mendatang.

“Layanan purna jual Mitsubishi Fuso terus kami kembangkan, baik dari segi fasilitas maupun aktivitas di dalamnya. ‘Bulan Service Fuso’ diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual kami,” ujar Duljatmono Head of MFTBC Marketing Division PT KTB, di Jakarta, Kamis (12/1).

Ia menjelaskan bahwa layanan purna jual merupakan hal yang pasti dicari oleh konsumen. Dan sebagai distributor, KTB tidak hanya bertanggung jawab menyediakan produk berkualitas tetapi lebih dari itu, menyediakan layanan purna jual yang mudah dijangkau oleh konsumen.

Adapun yang diberikan selama aktivitas ini berlangsung adalah paket murah penggantian Brake & Clutch dengan potongan harga hingga Rp500 ribu, serta tambahan potongan senilai Rp150 ribu untuk pengerjaan menggunakan Mobile Workshop, termasuk gratis biaya ongkos pengerjaan untuk ganti oli (syarat dan ketentuan berlaku).

KTB juga memberikan paket harga spesial untuk pekerjaan Engine Tune Up dan khusus pengerjaan di hari Minggu dengan memanfaatkan layanan Truck Center. Di sini pelanggan bisa mendapat Voucher Engine Tune Up yang dapat digunakan pada servis selanjutnya.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan layanan purna jual lainnya, jaringan Mitsubishi Fuso dilengkapi dengan fasilitas berupa Truck Center 24 jam, Mobile Workshop Service, Parts Depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang, serta didukung oleh lebih dari 4.700 toko suku cadang.

Tidak hanya program Bulan Servis Fuso, KTB juga menggelar kontes foto dan video Sejuta Colt Diesel yang dilaksanakan selama periode 1 Januari – 28 Februari 2017.

Kontes ini terbuka bagi umum, dengan catatan foto/video merupakan hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan.

Peserta juga diminta untuk mengunggah hasil foto/video mereka ke laman facebook Mitsubishi Fuso Indonesia. Nantinya para pemenang yang akan memperebutkan hadiah uang tunai senilai ratusan juta rupiah tersebut diumumkan secara resmi pada 8 Maret 2017 mendatang melalui website resmi Mitsubishi Fuso. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

Mitsubishi Fuso KTB Kendaraan Niaga Mitsubishi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :