Sabtu, 20/04/2024 09:09 WIB

Zidane Ogah Pikirkan Treble Winners

El real sejak ditangani Zidane memiliki performa yang sangat luar biasa dengan belum terkalahkannya dalam 39 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi pada musim ini.

Zinedine Zidane

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa tim asuhannya tidak terlalu memikirkan untuk meraih treble winners, karena pertandingan pada musim ini masih sangat panjang.

"Kami saat ini tidak memikirkan untuk meraih treble winners. Yang kami lakukan hanyalah fokus dalam setiap pertandingan," katanya.

El real sejak ditangani Zidane memiliki performa yang sangat luar biasa dengan belum terkalahkannya dalam 39 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi pada musim ini. Apalagi, klub berjulukan Los Merengues ini tak sekalipun pernah meraih treble winners meskipun telah 11 kali memenangkan trofi liga champions. Sehingga, El real dijagokan dapat menyapu bersih gelar pada musim ini.

Di La Liga, El Real berhasil berada dipuncak klasemen sementara dengan nilai 40 mengungguli Sevilla yang menempati posisi kedua dengan 36 poin. Lalu di ajang Copa del Rey, Madrid juga sukses menembus 16 besar yang hanya selangkah lagi lolos ke babak perempat final jika berhasil mengatasi Sevilla pada leg kedua setelah pada leg pertama Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, di ajang liga Champion, El Real juga berhasil melanggeng ke babak 16 besar dengan berada pada posisi runner-up grup F. Di babak 16 besar ini, Los Blancos akan bertemu dengan klub asal itali yakni Napoli pada 16 Februari mendatang.

"Ada banyak pertandingan yang sulit sudah menunggu kami," katanya

Zidane berharap timnya pada musim 2016-2017 ini bisa selalu memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang maksimal dalam setiap pertandingan yang di jalaninya. "Saya akan terus memberikan motivasi kepada setiap pemain untuk terus bersemangat dalam menjalani setiap pertandingan.” katanya.

KEYWORD :

LA Liga Real Madrid Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :