Sabtu, 20/04/2024 09:15 WIB

Jamu Liverpool, Setan Merah Panggil Pendukung

Mou menilai, Setan Merah memiliki penggemar yang luar biasa, bisa melakukan hal-hal yang fantastis tentang mereka terutama dalam situasi sulit bagi klub.

Henrikh Mkhitaryan, Manchester United

London - Manchester United (MU) ingin mengerahkan seluruh kekuatannya jelang duel panas saat menjamu Liverpool dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, akhir pekan ini. Manajer tim berjuluk ‘Setan Merah’ Jose Mourinho mengundang para fans MU untuk memadati stadion, memberikan yel yel dan lagu-lagu untuk mendukung anak asuhnya.

"Apa yang saya rasakan adalah bahwa pada hari Minggu adalah pertandingan khusus bagi kami dan pertandingan khusus untuk para penggemar Manchester United sehingga undangan saya jangan datang ke bioskop, datanglah untuk bermain dan datang untuk bermain dengan kami," tutur Mourinho.

Mou menilai, Setan Merah memiliki penggemar yang luar biasa, yang menurutnya hanya bisa melakukan hal-hal yang fantastis tentang mereka terutama dalam situasi sulit bagi klub. "Mereka fantastis, anda melihat fans nyata ketika saat-saat yang tidak baik. Ketika itu terjadi, kami sudah memiliki penggemar yang luar biasa di belakang kami yang mendorong kami dan mendukung kami," tuturnya.

Karenanya, Mourinho meminta penggemar United bisa turut "bermain" dalam pertandingan hari Minggu mendatang mengingat pentingnya pertandingan tersebut.

MU juga tinggal selangkah lagi melaju ke final Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Hull City pada Selasa (10/1) 2-0 pada leg pertama.Jika melaju ke partai puncak, Setan Merah juga berpeluang menghadapi bentrok besar melawan tim dari Merseyside itu yang menjalani laga semifinal melawan Southampton.

Muhajir

KEYWORD :

Wayne Rooney Manchester United Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :