Kamis, 25/04/2024 12:09 WIB

Teknologi

Hobi Selfie? Vivo V5 Punya Jurus Jitu!

Siapa tak pernah selfie? Di era digital, selfie merupakan hal kekinian yang mudah dilakukan kapan pun. Nah, supaya selfie Anda menjadi lebih bermanfaat, mungkin jurus dari Vivo V5 ini bisa jadi pertimbangan. Seperti apa?

Agnes Monica Selfie / Vivo

Jakarta – Siapa tak pernah selfie? Di era digital, selfie merupakan hal kekinian yang mudah dilakukan kapan pun. Tak heran jika akun media sosial Anda penuh dengan selfie, baik foto diri dengan beraneka gaya maupun feed dari teman-teman yang punya hobi serupa: selfie!

Mungkin Anda sering beranggapan bahwa selfie identik dengan sifat narsis dan hobi pamer. Padahal, selfie seperti kegiatan lainnya, jika dilakukan sesuai aturan juga mempunyai manfaat baik dari kesehatan fisik maupun mental.

Peneliti dari University of California Irvine (UCI) telah menemukan bahwa mereka yang sering selfie sambil tersenyum tanpa dipaksa akan merasa lebih bersemangat dan mempunyai citra positif yang lebih tinggi.

Sementara Psikolog Jessamy Hibberd mengatakan komentar positif yang datang dari orang lain terhadap unggahan foto selfie, memberikan motivasi dan dapat meningkatkan semangat seseorang dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Nah, supaya selfie Anda menjadi lebih menarik dan bermanfaat, mungkin jurus dari Vivo V5 ini bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi Anda yang hobi selfie:

- Pertama: Tinggalkan pose duck face dan perbanyak tersenyum ketika selfie. Untuk membantu wajah terlihat lebih menawan, coba pakai fitur Face Beauty 6.0 dari Vivo V5, agar senyumanmu terlihat lebih sempurna.

- Kedua: Jika Anda tengah beraktivitas di malam hari dan ingin mengabadikan momen unik dengan selfie namun hasil fotonya kurang maksimal karena kondisi malam yang minim cahaya, coba gunakan Vivo V5 dengan fitur Selfie Softlight. Fitur ini mampu memberikan cahaya untuk foto Selfie Anda kapan saja di mana saja, bahkan dalam kondisi kurang cahaya sekalipun.

- Ketiga: Ketika Anda puas dengan hasil selfie yang sempurna, maka kemungkinan Anda tidak akan banyak mempedulikan komentar negatif yang muncul dari unggahan foto selfie Anda di dunia maya. Bahkan, Anda akan lebih merasa bahagia dengan komentar positif yang dihasilkan oleh selfie terbaik Anda.

- Keempat: Penting sekali untuk punya kamera selfie yang bisa bikin Anda tidak cuma terlihat cantik tetapi juga natural. Untuk bisa lebih maksimal melakukan selfie ini, Anda bisa mencoba Vivo V5 dengan teknologi sensor IMX376 yang dapat membuat detail kulit wajah Anda terlihat sehat.

- Kelima: Penting untuk tampil cantik dan menawan tanpa make-up berlebihan, bahkan dalam sefie sekalipun. Sayangnya fitur beautify pada kebanyakan smartphone ternyata bikin muka Anda berubah. Coba gunakan fitur yang mendukung penampilan alami Anda. Fitur Selfie Softlight dari Vivo V5 bisa menjadi salah satu alternatifnya.

- Keenam: Hidup pasti harus dinikmati karena hidup ini cuma sebentar, dan selfie membantu kamu lebih menikmati hidup. Brand Ambassador Vivo V5 Agnez Mo, selalu merayakan setiap keberhasilannya dengan selfie yang ciamik. [yog]

 

KEYWORD :

Vivo V5 hobi foto Selfie Smartphone




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :