Senin, 24/09/2018 02:44 WIB

Mobil

Maserati Granturismo MC Stradale Milik Messi Dilego Rp1,681 Miliar

Bintang sepak bola dunia yang memperkuat FC Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan telah menjual salah satu mobil kesayangannya, yaitu Maserati Granturismo MC Stradale.

Maserati Granturismo Mc Stradale 2012 / Carscoops

Barcelona – Bintang sepak bola dunia yang memperkuat FC Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan telah menjual salah satu mobil kesayangannya, yaitu Maserati Granturismo MC Stradale.

Pemain sepak bola asal Argentina yang berusia 29 tahun tersebut memang terkenal dengan gonta-ganti kendaraan mewah.

Seperti dinukil dari Carscoops, supercar milik Messi tersebut ternyata telah terdaftar di salah satu dealer di Jerman dan dilego € 119.900 atau sekitar Rp1,681 miliar.

Diketahui Maserati Granturismo MC Stradale lansiran 2012 itu tercatat telah menempuh jarak sejauh 46 ribu kilometer. Saat masih di tangan Lionel Messi, sportcar  asal Italia ini memiliki warna cat asli Bianco Eldorado (putih). Namun kini eksterior mobil tersebut telah berubah warna menjadi hitam dengan aksen merah.

Bicara jantung mekanisnya, Maserati Granturismo MC Stradale didukung oleh mesin V8 4.7-liter yang dapat menyemburkan tenaga 450 PS (444 HP). Untuk akselerasinya sport car ini dapat melesat dari 0 sampai 100 km/jam (62 mph) hanya dalam waktu 4,5 detik, dengan kecepetan tertinggi lebih dari 300 km/jam (186 mph).

Sementara itu, beredar kabar bahwa Maserati saat ini tengah melakukan pengembangan generasi baru dari GranTurismo. Model terbarunya tersebut rumornya akan selesai pada awal tahun 2018 mendatang. [yog]

 

TAGS : Lionel Messi Maserati Granturismo FC Barcelona




TERPOPULER :