Jum'at, 19/04/2024 07:04 WIB

Donald Trump: Suka Saya, Putin Adalah Aset

Konferensi pers yang disebut Trump sebagai pertemuan penuh semangat itu, ia ditanya hubungannya dengan Putin, yang dianggap banyak pihak memiliki kontribusi terhadap kemenangannya.

Donald Trump

New York - Presiden terpilih AS, Donald Trump, menggelar konferensi pers pertamanya di Trump Tower, Fifth Avenue, Manhattan pada Rabu (11/01). Konferensi pers yang disebut Trump sebagai pertemuan penuh semangat itu, ia ditanya seputar relasinya dengan Putin, yang dianggap banyak pihak memiliki kontribusi terhadap kemenangannya.

"Jika Putin suka Donald Trump, saya menganggap bahwa itu adalah aset, bukan kewajiban, karena kami memiliki hubungan yang mengerikan dengan Rusia," jawab Trump dalam konferensi pers tersebut.

Menurut Trump, mengajukan kembali pertanyaan kepada publik apakah mereka benar-benar percaya bahwa Hillary akan lebih keras terhadap Putin ketimbang dirinya? Apakah ada yang benar-benar memercayai itu? Tanya Trump balik bertanya.

Trump kemudian mengutip Putin sendiri yang mengatakan bahwa berita-berita itu palsu.

"Jika mereka memiliki sesuatu, mereka akan merilis. Itulah ... kecuali mereka berusaha untuk memilih Trump?" kata Trump.

Trump mengatakan bahwa ia adalah seorang yang selalu menyadari keberadaan mata-mata di kamar hotel di suatu negara, termasuk Rusia. Trump mengaku ia juga selalu memperingatkan orang-orang yang bepergian dengan kamera khusus, termasuk memperingatkan kepada para stafnya.

"Saya sangat berhati-hati. Aku dikelilingi oleh pengawal .. Saya selalu memberitahu mereka, sangat berhati-hati, karena ... di kamar mereka Anda diawasi kamera di tempat-tempat aneh ... Anda tidak dapat melihat mereka dan Anda tidak akan tahu. Anda sebaiknya berhati-hati atau Anda akan menonton sendiri di televisi setiap malam," ucap Trump.[]

KEYWORD :

donald trump vladimir putin trump tower




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :