Rabu, 18/10/2017 10:55 WIB

Donald Trump: Suka Saya, Putin Adalah Aset

Konferensi pers yang disebut Trump sebagai pertemuan penuh semangat itu, ia ditanya hubungannya dengan Putin, yang dianggap banyak pihak memiliki kontribusi terhadap kemenangannya.

Donald Trump

New York - Presiden terpilih AS, Donald Trump, menggelar konferensi pers pertamanya di Trump Tower, Fifth Avenue, Manhattan pada Rabu (11/01). Konferensi pers yang disebut Trump sebagai pertemuan penuh semangat itu, ia ditanya seputar relasinya dengan Putin, yang dianggap banyak pihak memiliki kontribusi terhadap kemenangannya.

"Jika Putin suka Donald Trump, saya menganggap bahwa itu adalah aset, bukan kewajiban, karena kami memiliki hubungan yang mengerikan dengan Rusia," jawab Trump dalam konferensi pers tersebut.

Menurut Trump, mengajukan kembali pertanyaan kepada publik apakah mereka benar-benar percaya bahwa Hillary akan lebih keras terhadap Putin ketimbang dirinya? Apakah ada yang benar-benar memercayai itu? Tanya Trump balik bertanya.

Trump kemudian mengutip Putin sendiri yang mengatakan bahwa berita-berita itu palsu.

"Jika mereka memiliki sesuatu, mereka akan merilis. Itulah ... kecuali mereka berusaha untuk memilih Trump?" kata Trump.

Trump mengatakan bahwa ia adalah seorang yang selalu menyadari keberadaan mata-mata di kamar hotel di suatu negara, termasuk Rusia. Trump mengaku ia juga selalu memperingatkan orang-orang yang bepergian dengan kamera khusus, termasuk memperingatkan kepada para stafnya.

"Saya sangat berhati-hati. Aku dikelilingi oleh pengawal .. Saya selalu memberitahu mereka, sangat berhati-hati, karena ... di kamar mereka Anda diawasi kamera di tempat-tempat aneh ... Anda tidak dapat melihat mereka dan Anda tidak akan tahu. Anda sebaiknya berhati-hati atau Anda akan menonton sendiri di televisi setiap malam," ucap Trump.[]

TAGS : donald trump vladimir putin trump tower




TERPOPULER :

TERKINI

Liverpool Rayakan Kemenangan, Kloop: Memang Sulit Menghadapi Kami

Hasil tersebut membuat pelatih Juergenn Kloop memberikan ...

California Siapkan RUU Pemakaman Mayat Dicairkan

Adapun cara kerja aquamation yakni tubuh mayat dipanaskan...

Badai Matahari Diprediksi Hantam Bumi 100 Tahun Lagi

Dalam penelitian tersebut, Avi mengungkapkan semburan Mat...

Zidane Akui Pertahanan Kuat Spurs

Meski melakukan serangan bertubi-tubi, Ronaldo, dkk kesul...

Presiden Dorong Fakultas dan Prodi Sesuai Kebutuhan Zaman

metode pembelajaran harus diubah dan disesuaikan dengan k...

Begini Modus Baru Korut Rayu China

Hubungan Korea Utara dengan China, sekutu utamanya dan pe...