Kamis, 19/01/2017 11:25 WIB

Pria Ini Hidup Kembali Setelah Mati Selama Satu Jam

Wood mengaku telah melihat surga dan bertemu teman-temannya yang telah meninggal dunia. Wood juga menyaksikan proses ruh keluar dari tubuhnya.

Ilustrasi (foto: Express)

INGGRIS - Jika kehidupan akhirat merupakan misteri bagi umat manusia, nampaknya tidak berlaku pada Dr. Gary Wood. Dalam sebuah talk show yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta di Inggris, Wood menceritakan saat berumur 18 tahun dirinya pernah dinyatakan meninggal secara medis. Namun satu jam kemudian, Wood hidup kembali.

Dalam mati surinya, Wood mengaku telah melihat surga dan bertemu teman-temannya yang telah meninggal dunia. Wood juga menyaksikan proses ruh keluar dari tubuhnya dan meninggalkan bumi. Ruh Wood melewati bagian atas mobilnya dan melewati awan-awan yang berukuran besar di depan matanya dalam sekejap.

"Aku merasa seluruh hidupku baru saja melintas di depan mata dalam sekejap,” kenang Wood dikutip Express.

Wood juga menambahkan bahwa ia melihat seorang malaikat yang memiliki tinggi badan sekitar 70 kaki, yang berdiri di depan gerbang berukuran 500 mil. Berada di tempat tersebut, menurut Wood terdapat suatu kedamaian dan ketenangan yang berbeda dari biasanya.

Sebelum dinyatakan meninggal, Wood mengalami kecelakaan mobil bersama adiknya, Sue yang berusia 16 tahun. Dalam kecelakaan mobil itu, adiknya tidak mengalami luka parah, sedangkan  Dr. wood mengalami luka parah, yang membuatnya menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Namun kematian tersebut hanya berlangsung selama satu jam, dan akhirnya ia hidup kembali.

TAGS : Kisah unik Wood Mati Suri




BACA JUGA :

TERPOPULER

Kim Tae Hee dan Rain Segera Akhiri Masa Pacaran

Agensi yang membawahi penyanyi itu juga telah mengkonfirm...

Instagram Lindsay Lohan Tertulis, "Alaikum Salam"

"Alaikum salam, "tulis Lindsay.

...

Ingin Vokal Seindah Raisa? Begini Caranya

Ada beberapa cara alami yang dapat Anda lakukan agar mend...

Begini Cara Menggunakan Bahan Alami Hilangkan Bekas Jerawat

Solusi dengan menggunakan kosmetik kimia bukanlah hal yan...