Rabu, 24/04/2024 20:02 WIB

LA LIGA

Alexis Sanchez, Buruan Utama Simeone

Simeone sangat mengharapkan striker asal Chili itu mau bergabung dengan tim berjuluk Los Rojiblancos itu, guna menambah daya gedor Athletico di setiap pertandingan. Menurut mantan pemain Inter Milan itu, soal biaya tak masalah.

Alexis Sanchez

Madrid - Alexis Sanchez merupakan target nomor pertama manajer Athletico Madrid, Diego Simeone pada bursa transfer musim panas nanti. Striker berusia 28 tahun itu menjadi incaran Simeone lantaran performa konsistennya selama membela the Gunners di London.

Simeone sangat mengharapkan striker asal Chili itu mau bergabung dengan tim berjuluk Los Rojiblancos itu, guna menambah daya gedor Athletico di setiap pertandingan. Menurut mantan pemain Inter Milan itu, soal biaya tak masalah. Biaya yang akan dikeluarkan oleh timnya akan didukung finansial yang tak terbatas dari Grup Wanda.

Jadi, kata Simeone, demi lebih menajamkan lini depan Athletico, mendatangkan pemain nomor punggung tujuh itu dari The Gunners takkan terkendala oleh biaya.

Hanya saja keinginan Simeone tersebut akan mendapat sejumlah tantangan. Pasalnya pemain nomor punggung tujuh juga dilirik oleh klub-klub lain yang siap membayar mahal hanya untuk mendapatkan servis eks pemain Barcelona itu. Selain Barcelona, Paris Saint Germain (PSG) juga menaruh minat yang tinggi terhadap Sanchez. PSG bakal menjadi pesaing terberat Simeone karena tim Perancis ini telah menyiapkan dana yang besar untuk mendatangkan Sanchez.

Saat ini Greizman dkk, menempati posisi keempat di Laliga dengan selisih sembilan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.[]

KEYWORD :

athletico madrid alexis sanchez diego simeone




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :