Jum'at, 19/04/2024 00:41 WIB

Mengharukan, Ini Kata-Kata Mesra Terakhir Obama untuk Sang Istri

Mantan orang nomor satu di negeri Paman Sam tersebut berkaca-kaca, saat menyebutkan betapa keras peran Michelle mendampinginya sebagai presiden.

Barack Obama menyampaikan pidato perpisahan di Chicago

CHICAGO – Tak hanya menyampaikan ucapan perpisahan kepada seantero warga Amerika Serikat (AS), mantan presiden Barack Obama juga sempat melirihkan kata-kata mesra kepada sang istri tercinta, Michelle Obama, saat membawakan pidato terakhirnya di Chicago, Rabu (10/1).

Kedua mata mantan orang nomor satu di negeri Paman Sam tersebut berkaca-kaca, saat menyebutkan betapa keras peran Michelle mendampinginya sebagai presiden.

“Michelle… selama 25 tahun kau sudah menjadi istriku, ibu dari anak-anakku, dan sekaligus sahabat terbaikku,” ujar Obama saat berdiri di hadapan ribuan pendukung yang memadati kediamannya.

“Kau selalu mengambil peran tanpa diminta, dan itu kau lakukan dengan gaya khasmu sendiri,” tambah Obama. Michelle yang duduk bersama putrinya, Malia Obama tampak terharu dengan kata-kata yang disampaikan oleh sang suami.

Mengakhiri tampuk kekuasaan selama dua periode, Obama akhirnya mengucapkan pidato terakhir kepada seluruh warga AS, sebelum akhirnya presiden terpilih Donald Trump akan mengambil alih Gedung Putih (White House) pada 20 Januari 2017 untuk empat tahun ke depan.

KEYWORD :

Obama Amerika Serikat Donald Trump Michelle Obama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :