Sabtu, 20/04/2024 17:17 WIB

Twit Church Untuk Trump, "Anda Seorang Tiran"

Charlotte Church

Jakarta - Inaugurasi pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat, akan sepi dari penampilan selebritis. Karena hingga saat ini, belum mendapatkan musisi yang diharapkan tampil dan kebanyakan menolaknya.

Charlotte Church, misalnya. Penyanyi musik klasik dari Wales yang terkenal berkat lagu gubahannya Pie Jesu dari karya Andrew Llyod Webber itu menuliskan  lewat akun Twitter dengan menyebut akun Donald Trump @realDonaldTrump.

"Staff Anda meminta saya tampil di inagurasi, setelah riset singkat di internet saya pikir Anda seorang tiran. Bye (empat emoji poop)," tulisnya.

Artis lainnya,  Rebecca Ferguson, runner-up X Factor Inggris 2010, kabar terakhir ikut menolaknya secara resmi melalui situsnya. Pada awalnya, mengajukan syarat bisa membawakan lagu Strange Fruits akhirnya memutuskan tidak akan tampil di inagurasi Trump.

"Saya tidak akan merasa nyaman dengan pilihan lagu yang saya ajukan itu, dan meskipun saya diberi kesempatan membawakannya, sebagai seorang ibu dan juga musisi, saya harus berdiri tegak pada pendirian saya," ujar Ferguson.

KEYWORD :

Donald Trump Presiden Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :