Kamis, 25/04/2024 18:14 WIB

Mobil

Honda Boyong Sembilan Mobil Andalan ke NAIAS 2017

Produsen mobil Honda kembali membuat kejutan baru di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017 dengan memboyong sembilan mobil andalannya. Apa saja?

All New Honda Odyssey NAIAS 2017 / Honda

Detroit – Produsen mobil Honda kembali membuat kejutan baru di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017 dengan memboyong sembilan mobil andalannya.

Kesembilan mobil tersebut di antaranya, All New Honda Civic, All New Honda CR-V, Honda HR-V, All New Honda Pilot, All New Honda Fit, New Honda Accord, All New Odyssey, Honda Crosstour, dan All New Honda Clarity Fuel Cell.

Takahiro Hachigo, President dan CEO Honda Motor Co., Ltd. mengatakan “Pada akhir tahun 2016 lalu, Honda menandai produksi kumulatif global nya 100 juta unit nya sejak tahun 1963. Lebih dari 65% mobil Honda di dunia terjual di Amerika Serikat. Pada tahun 2017 ini juga menandai 40 tahun produksi pertama Honda di kawasan Amerika. Hingga saat ini Honda mempunyai 12 pabrik di kawasan Amerika”.

Sebelumnya pada akhir tahun 2016 lalu, American Honda Motor Co., Inc. mendapatkan penghargaan ‘2017 Truck of The Year’ untuk model All New Honda Ridgeline dari panitia North American International Auto Show (NAIAS).

Yang paling menarik dari sejumlah mobil Honda yang mejeng tersebut adalah debut perdana All New Honda Odyssey. Mobil dengan spesifikasi untuk pasar Amerika ini menggendong mesin Honda i-VTEC 3.5 liter V6 dengan transmisi 10 percepatan yang merupakan pertama di kelas Minivan.

All New Honda Odyssey versi Negeri Paman Sam ini menampilkan fitur anyar, yakni New Magic Slide Seats yang disematkan pada bangku baris kedua, berupa Easy Access Mode, Super Mode, Wide Mode, dan Buddy Mode.

Fitur baru lainnya pada All New Honda Odyssey adalah New Display Audio yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto yang dapat terkoneksi dengan 4G LTE serta Wi-Fi. Tak hanya itu, All New Honda Odyssey juga sudah memiliki Cabin Watch, Cabin Talk, Cabin Control Connected Rear Entertainment System serta Social Play List.

Perhelatan North American International Auto Show (NAIAS) 2017 yang akan berlangsung pada 10 Januari hingga 22 Januari 2017, juga dimanfaatkan oleh Honda untuk menampilkan line-up dari merk premiumnya, yakni Honda-Acura. Deretan mobil tersebut, di antaranya Acura ILX, Acura TLX, Acura RLX, Acura RDX, Acura MDX, serta Acura NSX. [yog]

 

 

KEYWORD :

Mobil Honda HPM Harga Mobil Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :