Selasa, 28/02/2017 04:01 WIB

Motor

Yamaha Segarkan Tampilan MT-25 dengan Warna Baru

Untuk kian memikat para penggemar sport naked bike di Tanah Air, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, kembali melakukan beberapa penyegaran warna untuk model Yamaha MT-25.

Yamaha MT-25 / YIMM

Jakarta – Untuk semakin memikat para penggemar sport naked bike di Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali melakukan beberapa penyegaran warna untuk Yamaha MT-25.

Ubahan warna pada Yamaha MT-25 hadir melalui desain grafis baru yang meniru konsep besar MT Series Family bertemakan Extreme Uniqueness in Daily Life atau dalam istilah bahasa Indonesianya adalah keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

Kali ini Yamaha menerapkan kesan simpel, modern, dan sporty untuk motor anyar yang mendapatkan pengaruh magis saudara kandungnya, MT-09 dan MT-07. Hal itu terlihat jelas dari desain dua garis tebal pada tangkinya, termasuk logo besar MT yang menempel menonjol di bawah tangki.

”Ini pertama kalinya Yamaha MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana tahun 2015,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT YIMM di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Bahkan, cita rasanya bertambah sporty, sangat cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia.

Adapun penyegaran warna baru pada Yamaha MT-25, yaitu Solid Blue, Heroic Silver, dan Black Strike. Ketiga warna tersebut menurut Yamaha masing-masing memiliki makna tersendiri, di mana untuk warna Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance. Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT, dan warna silver menekankan pada semangat sporty. Sedangkan warna Black Strike mempertajam imej strong dan powerful.

Dari sisi masalah harga Yamaha MT-25 dengan warna dan grafis baru ini ternyata tidak mengalami perubahan sama sekali yakni Rp 46,6 juta dengan status on the road Jakarta. [yog]

TAGS : MT-25 Motor Yamaha YIMM Harga Motor Yamaha




TERPOPULER :

TERKINI

Menteri KLH Siapkan Regulasi Anti Kantong Plastik

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar...

Rizieq Shihab Jadi Saksi Ahli, Kapolri Minta Jaga Situasi

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menghimbau kepada ...

Jadi Terbesar ke-4 di Dunia, HPM Siap Tambah Investasi di Indonesia

Penjualan mobil Honda di Indonesia saat ini merupakan yan...

Tersangka Bom Bandung Dikenal Sebagai Pedagang Aksesoris

Yayat memiliki seorang istri yang sampai saat ini tidak d...

Penyuap Bupati Klaten Segera Digiring ke Pengadilan Tipikor

Dengan pelimpahan tahap dua ini, Jaksa KPK memiliki waktu...

PKB Ingatkan Pentingnya Peran Ulama

Halakoh Ulama Rakyat merupakan salah satu kegiatan paling...