Selasa, 22/08/2017 19:57 WIB

Motor

Yamaha Segarkan Tampilan MT-25 dengan Warna Baru

Untuk kian memikat para penggemar sport naked bike di Tanah Air, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, kembali melakukan beberapa penyegaran warna untuk model Yamaha MT-25.

Yamaha MT-25 / YIMM

Jakarta – Untuk semakin memikat para penggemar sport naked bike di Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali melakukan beberapa penyegaran warna untuk Yamaha MT-25.

Ubahan warna pada Yamaha MT-25 hadir melalui desain grafis baru yang meniru konsep besar MT Series Family bertemakan Extreme Uniqueness in Daily Life atau dalam istilah bahasa Indonesianya adalah keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

Kali ini Yamaha menerapkan kesan simpel, modern, dan sporty untuk motor anyar yang mendapatkan pengaruh magis saudara kandungnya, MT-09 dan MT-07. Hal itu terlihat jelas dari desain dua garis tebal pada tangkinya, termasuk logo besar MT yang menempel menonjol di bawah tangki.

”Ini pertama kalinya Yamaha MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana tahun 2015,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT YIMM di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Bahkan, cita rasanya bertambah sporty, sangat cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia.

Adapun penyegaran warna baru pada Yamaha MT-25, yaitu Solid Blue, Heroic Silver, dan Black Strike. Ketiga warna tersebut menurut Yamaha masing-masing memiliki makna tersendiri, di mana untuk warna Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance. Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT, dan warna silver menekankan pada semangat sporty. Sedangkan warna Black Strike mempertajam imej strong dan powerful.

Dari sisi masalah harga Yamaha MT-25 dengan warna dan grafis baru ini ternyata tidak mengalami perubahan sama sekali yakni Rp 46,6 juta dengan status on the road Jakarta. [yog]

TAGS : MT-25 Motor Yamaha YIMM Harga Motor Yamaha




TERPOPULER :

TERKINI

Karpet Merah Sambut Partai Komunis Vietnam

Karpet merah digelar di Gedung Nusantara III DPR dan Gedu...

MPR Harapkan Kunjungan Partai Komunis Vietnam Tingkatkan Hubungan Bilateral

Sekretaris Jenderal Partai komunis Vietnam, Nguyen Phu Tr...

Kementerian Kesehatan Saudi Sepakat Perangi Rokok

Arab Saudi menandatangani kesepakatan dengan Al-Kaws Deve...

Anggaran Pertahanan Kecil, Sebuah Anomali Bagi Poros Maritim Dunia

Connie menyayangkan alokasi anggaran bidang pertahanan ta...

DPR: Pemerintah Tepat Minta MK Tolak Uji Materi Pegawai KPK

Sikap pemerintah yang meminta Mahkamah Konstitusi (MK) me...

Hidayat Nur Wahid : Mengenyam Pendidikan Adalah Hak Asasi Manusia.

Bangsa Indonesia digagas dan didirikan oleh para terpelaj...