Minggu, 26/02/2017 19:57 WIB

Aktor George Clooney Dukung Kritikan Meryl Streep

Aktor George Clooney mendukung kritikan Meryl Streep saat berpidato di acara Golden Globe 2017 di Los Angeles pada Minggu (08/01) lalu. Aktris pemenang tiga kali Oscar itu mengkritik Donald Trump atas ucapannya kepada seorang jurnalis penyandang disabilitas.

Meryl Streep.

Aktor George Clooney mendukung kritikan Meryl Streep saat berpidato di acara Golden Globe 2017 di Los Angeles pada Minggu (08/01) lalu. Aktris pemenang tiga kali Oscar itu mengkritik Donald Trump atas ucapannya kepada seorang jurnalis penyandang disabilitas. Sejumlah pihak, termasuk Streep dan Clooney, menyebut ucapan Trump dengan gaya meniru jurnalis disabilitas adalah bentuk imitasi yang bisa menyebarkan kebencian dan kekerasan.

Pidato yang diucapkan Streep diacara tersebut langusng mendapat respon langsung dari DOnald Trump. Presiden terpilih AS itu menulis lewat akun twitternya dan menganggap Meryl Streep sebagai seorang aktris yang berlebihan.

Menanggapi kecaman Trump terhadap Streep, George Clooney mendukung apa yang telah diucapkan Streep dengan mengatakan bahwa AS hanay sedikit kurang beruntung mendapatkan Trump sebagai presiden terpilih.

"Tidakkah kau seharusnya menjalankan negara?" ucap Clooeny merespon kicauan Trump, "saya tidak memilih dia, saya tidak mendukung dia, saya tidak berpikir dia adalah pilihan yang tepat," tambah Clooney seperti dikutip dari guardian.

Menurut Clooney, saat ini semua orang perlu berharap bahwa Donald Trump tidak menghancurkan semua yang telah dibangun. Faktanya, lanjut Clooney, semua berharap Trump dapat melakukan pekerjaan yang layak sebab jika AS gagal, peristiwa yang mengerikan bakal terjadi.

Sementara itu, Kellyanne Conway, Orang dekat Trump meminta agar media lebih memperhatikan perasaan Trump ketimbang pernyataannya.

"Anda ingin mempercayai apa yang keluar dari mulutnya ketimbang apa yang ada di hatinya," katanya.[]

TAGS : george clooney meryl streep golden globe




TERPOPULER :

TERKINI

Indonesia - Australia "Damai" Soal Perseteruan Militer

Sementara itu, Presiden Jokowi menyakinkan hubungan lainn...

Ribuan Demonstran, Tolak Kebijakan "Perang Narkoba" Duterte

Bagi para mendemo, kebijakan itu dikhawatirkan memicu ter...

Pleno KPUD Jakarta Putuskan Ahok Raih 42,99 persen


Dengan raihan itu, makan diputusan akan berlangsung...

Menag Minta Agama Jangan Dipolitisasi

Menteri Agama (Menag) Republik Indonesia Lukman Hakim Sai...

Australia-Indonesia Kembali Bangun Kerja Sama Militer

Perdana Menteri Australia, Malcom Turnbull dan Presiden I...

Deretan Fitur yang Dimonitor Komputer Mobil

Tak sedikit orang beranggapan bahwa fungsi ECU adalah unt...