Sabtu, 20/04/2024 04:38 WIB

Lakukan Cara Ini, Dijamin Pasangan Semakin Lengket

Keinginan menjalin hubungan cinta yang awet dan harmonis tidak akan terwujud jika tidak ada usaha untuk mewujudkan hal tersebut.

Ilustrasi pasangan suami istri

Setiap orang pasti menginginkan hubungan asmara yang awet hingga menuju pernikahan yang bahagia. Hanya saja, keinginan menjalin hubungan cinta yang awet dan harmonis tidak akan terwujud jika tidak ada usaha untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan hal-hal yang membuat pasangan mendapatkan kebahagiaan dan kenyamanan.

Berikut adalah hal-hal romantis yang dapat Anda lakukan, yang membuat pasangan merasa menjadi orang yang spesial dan berkesan, hingga ia tak pernah berpikir untuk meninggalkan Anda atau mengecewakan Anda. Sebagaimana dilansir dari The Frisky, berikut upaya menjalin hubungan yang akan membuat pasangan menjerit bahagia;

Lakukan sesuatu untuknya
Lakukan sesuatu untuk pasangan Anda seperti menuliskan sebuah puisi atau lagu, membuatkan gambar, membingkai foto pasangan atau foto bersama ataupun memasak masakan favoritnya. Tindakan itu akan membuat pasangan Anda terkesan, atau merasa menjadi orang yang sangat spesial.

Menunjukkan bahwa Anda berpikir tentangnya
Tunjukkanlah bahwa walaupun jauh dari pasangan, Anda tetap berpikir tentangnya dengan cara mengirimkan sesuatu yang menarik untuknya. Kirimlah suatu cerita yang ia suka, ataupun link film yang sedang ia cari-cari. Dengan begitu, pasangan Anda akan berpikir Anda betul-betul mengingatnya walaupun terpisah jarak dan waktu.

Dukunglah pasangan Anda
Berikanlah dukungan kepada pasangan Anda saat ia tengah membutuhkan dukungan dari seseorang ketika ia sedang melakukan sesuatu yang penting dalam hidupnya. Jadikanlah diri Anda sebagai pemberi solusi dan masukan saat pasangan Anda tengah menghadapi suatu persoalan yang tak bisa diselesaikan sendiri. Hal ini akan membuat Anda bak superhero baginya, sehingga cintanya akan bertambah kepada Anda.

Perkenalkanlah pasangan Anda
Pasangan Anda akan merasa spesial, jika Anda memperkenalkan ia pada saat pertemuan-pertemuan dengan sahabat atau teman-teman Anda. Buatlah pengakuan bahwa ia adalah milik Anda, sehingga ia akan merasa bahwa Anda betul-betul bahagia memilikinya. Kenalkanlah ia dengan orang tua atau keluarga Anda, karena hal itu akan membuatnya berpikir bahwa dirinya adalah seseorang yang penting dalam hidup Anda.

Buatlah kejutan untuknya
Untuk membuat pasangan terjerit-jerit dan merasa terkesan dengan Anda, maka sesekali buatkanlah suatu kejutan untuknya. Lakukanlah sesuatu atau berikan sesuatu yang tak pernah terpikir olehnya, seperti memberikan barang yang sudah sangat lama ia inginkan, atau bahkan Anda bisa memberikan kejutan dengan melamarnya di tempat yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Stadion sepakbola, di kampus, atau bahkan di acara konser musik besar. Hal ini akan membuat pasangan Anda takkan mau lepas dari kasih sayang Anda.[]

KEYWORD :

hubungan asmara pernikahan kasih sayang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :