Rabu, 24/04/2024 06:35 WIB

Pengacara Ini Tabrak Pejalan Kaki, Netizen Geram. Ternyata Penyebabnya Sepele

Sang pengacara menolak disalahkan atas peristiwa tersebut, dan hal ini memicu kemarahan netizen.

Video tabrak lari

JAKARTA - Sebuah video berisi pengendara mobil yang diduga menabrak seorang wanita paruh baya pejalan kaki, viral siang ini (8/1). Diunggah ke media sosial Instagram, pengemudi mobil yang juga seorang wanita tersebut  mengaku sebagai pengacara.

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah melalui akun @lambe_turah, kejadian yang berlangsung di Salemba, Jakarta Pusat pukul 13.00 WIB ini terlihat pengacara yang mengenakan pakaian kuning, berteriak dengan nada marah di tengah kerumunan. Sang pengacara menolak disalahkan atas peristiwa tersebut, dan hal ini memicu kemarahan netizen.

“Saya pengacara, saya penegak hukum,” ujar wanita diduga pengacara itu setelah makin banyak orang yang mengerumuninya, dan dianggap bersalah setelah menabrak seorang pejalan kaki.

Sontak, netizen memberikan tanggapan beragam menyikapi video tersebut. Meskipun sebagian besar geram dengan sikap si wanita pengacara, namun tak sedikit yang menyayangkan wanita korban kecelakaan yang tidak menyebrang di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Apa jaman sekarang kalau ada perseteruan macam itu harus nyebutin gelar atau pangkat gitu?? Ga ngertii.. sombong amat,” tulis akun @dhinafebrianii

Lagi musim ya kayak gini, TOLONG DITINDAK TEGAS BUAT ORANG-ORANG YANG SEMENA-MENA KARENA JABATANNYA! BIAR KAPOK DAN GA ADA LAGI ORANG-ORANG BAWA JABATAN DI ATAS SEGALANYA! JANGAN HANYA MUTASI ATAU APA, BIAR PERLU PENJARAKAN BIAR KAPOK!, “ sahut akun @queensindo.

Di Indonesia itu pada masih banyak yang bodo amat sama JPO. Tapi pas ketabrak sok-sok jadi victim (korban).. jadi pengguna jalan harusnya aware dong sama aturan kalo gamau celaka,” balas akun @cha_elsaa.

Ga ngerti, ada JPO si ibu malah nyebrang di bawah, giliran ketabrak dia marah-marah,” cuit akun @ine_ajalah dalam video yang ditonton 230 ribu kali tersebut.

Meski belum dilaporkan adanya proses hukum, wanita pengacara yang menggunakan mobil putih tersebut diduga menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang. Merasa tidak salah, pengacara ini tetap melanjutkan perjalanan hingga akhirnya dihadang warga.

Videonya dapat Anda lihat di link di bawah ini

Video Tabrak Lari

KEYWORD :

Tabrak lari Jakarta Pengacara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :