Sabtu, 20/04/2024 07:18 WIB

DJ "Seksi" Katty Butterfly Dituding Menipu

Surat aduan itu terpasang di akun instagram Hawaiwaterpark.

DJ Katty Butterfly

Malang - Sosok  disk Jockey (DJ) terkenal asal Thailand, Katty Butterfly disebut-sebut telah melakukan tidak pidana penipuan atau penggelapan. Pasalnya saat diundang iven malam  tahun baruan, justru tidak hadir. Padahal pihak penyelenggara sudah melakukan pelunasan sisa fee.

Kasus itu dilaporkan  ke Polres Malang, Jawa Timur pada 1 Januari 2017 oleh Henry Budi Prasetyo Puranto dengan korban PT. Adi Karya Citra Abadi (Hawai Waterpark Malang). Adapun terlapor bernama Muhammad Nur Iman Winata yang beralamat Tebet Barat Dalam Va No.43, Jakarta Selatan.

Dalam surat aduan itu, terlapor disebut sebagai pihak managemen DJ Katty untuk datang ke acara tersebut sebagai bintang tamu. Kemudian terjadi pelunasan dan terlapor menyatakan bahwa DJ Katty beserta kru manajemen bisa hadir tanpa ada halangan acara tersebut yang diselenggarakan oleh korban.

Namun ketika acara akan berlangsung, ternyata hanya kru freelance yang datang. Sedangkan DJ Katty dan Manajemen tidak hadir dan tidak datang sesuai dengan kesepakatan bersama. Sementara itu, sampai sekarang uang korban tidak dikembalikan. Sehingga dengan kejadian tersebut, korban merasa dirugikan dan  akhirnya melaporkan kejadian tersebut.

Surat aduan itu terpasang di akun instagram Hawaiwaterpark. "Karena kejadian itu, Hawai Waterpark Malang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Dan saat ini Hawai Waterpark Malang sudah melayangkan surat proses hukum kepada pihak yang berwenang atas peristiwa yang membuat nama Hawai Waterpark Malang Tercemar," tulis pihak Hawai Waterpark pada akun instagram.

Hawai Waterpark menuliskan lagi, hal ini murni terjadi secara tiba-tiba bukan karena kesengajaan. Ketidak hadiran FDJ Katty Butterfly,  dikarenakan terdapat perseteruan pribadi antara pihak Level Nine Asia Management FDJ Katty Butterfly dan FDJ Katty Butterfly. "Dengan adanya peristiwa ini pihak Hawai Waterpark Malang sudah mengkonfirmasi kepada seluruh customer sebelum acara dimulai bahwa FDJ Katty Butterfly tidak dapat hadir dalam acara Future Wave with Hawai Waterpark Malang," tulisnya.

Berikut status lengkap instagram Hawai Waterpark Malang

Aloha... Seluruh management Hawai Waterpark Malang mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekecewaan yang terjadi pada perayaan malam tahun baru Future Wave with Hawai Waterpark Malang atas ketidak hadiran FDJ Katty Butterfly.
Hawai Waterpark Malang tidak menduga kejadian ini bisa terjadi. Dalam hal ini Hawai Waterpark Malang merupakan korban penipuan dan penggelapan serta perlindungan konsumen dari Level Nine Asia yang merupakan Management FDJ Katty Butterfly. Karena kejadian ini Hawai Waterpark Malang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Dan saat ini Hawai Waterpark Malang sudah melayangkan proses Hukum kepada pihak yang berwenang atas peristiwa yang membuat nama Hawai Waterpark Malang tercemar.

Hal ini murni terjadi secara tiba-tiba bukan karena kesengajaan. Ketidak hadiran FDJ Katty Butterfly dikarenakan terdapat perseteruan pribadi antara pihak Level Nine Asia Management FDJ Katty Butterfly dan FDJ Katty Butterfly.
Dengan adanya peristiwa ini pihak Hawai Waterpark Malang sudah mengkonfirmasi kepada seluruh customer sebelum acara dimulai bahwa FDJ Katty Butterfly tidak dapat hadir dalam acara Future Wave with Hawai Waterpark Malang.

Sekali lagi kami memohon maaf atas kekecewaan para customer, dan akan berusaha memberikan pelayanan lebih baik lagi.
Terimakasih banyak
Mahalo.

KEYWORD :

Kasus Penipuan DJ Katty Butterfly




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :