Rabu, 24/04/2024 21:50 WIB

Cara Berikut Bikin Miss V Perawan Kembali

Situasi miss V yang semakin longgar adalah masalah umum pada perempuan seiring pertambahan usia. Terutama, mereka yang melewati menopause dibandingkan dengan wanita yang lebih muda.

ilustrasi tubuh bagian kelamin

Jakarta - Bagian penting dari tubuh perempuan adalah miss V (vagina). Istilah yang berasal dari bahasa Latin yang tepat berarti `selubung`. Ia merupakan bagian organik betina yang digunakan untuk membangun hubungan intim dengan pasangannya.

Ketika seorang perempuan tumbuh, miss V memiliki kecenderungan untuk menjadi longgar. Saat miss V tak lagi ketat inilah banyak pasangan kehilangan sensasi ketika bercinta. Miss V longgar dapat menyebabkan masalah antara kedua pasangan. Miss V longgar umumnya juga dapat mengakibatkan penuaan.

Situasi miss V yang semakin longgar adalah masalah umum pada perempuan seiring pertambahan usia. Terutama, mereka yang melewati menopause dibandingkan dengan wanita yang lebih muda. Libido rendah, bagian genital kering, kurangnya pelumasan dll masalah umum selama menopause.

Berikut adalah 5 langkah mudah yang dapat Anda lakukan untuk membuat miss V Anda dapat ketat kembali;

Cobalah dengan posisi kaki Anda
Memegang kaki Anda pada saat bercinta adalah salah satu langkah populer untuk mengencangkan vagina secara alami.Beberapa wanita menemukan bahwa memegang kaki mereka erat memfasilitasi untuk meningkatkan gairah seksualnya.Untuk membuat ketat vagina Anda, cobalah untuk membuka dan menutup kaki Anda untuk mendapatkan lebih banyak kepuasan dan kesenangan.

Atur pernapasan
Setiap orgasme adalah rantai pengetatan otot-otot di dinding miss V. Untuk mengencangkannya, Anda harus mengatur pernapasan saat sedang bercinta. Hal ini akan membuat Anda merasakan banyak kesenangan dan mencegah Anda dari klimaks awal.

Berkomunikasi dengan pasangan Anda saat bercinta
Komunikasi dengan pasangan Anda adalah cara untuk mengencangkan bagian genital perempuan. Komunikasi antara pasangan juga membantu untuk meningkatkan kesenangan dan memberikan kepuasan untuk pasangan Anda.

Latih otot miss V Anda
Berolahraga, merupakan langkah yang efektif untuk mengencangkan bagian genital perempuan. Jika otot-otot Anda tidak kencang ternyata membuat Anda lebih sulit untuk mencapai orgasme. Melakukan latihan Kegal adalah salah satu langkah terbaik yang dapat digunakan untuk melatih otot vagina. Latihan Kegal akan memperkuat otot di dasar panggul Anda yang memberikan hasil yang indah pada saat bercinta.

Konsentrasi saat bercinta
konsentrasi saat berhubungan seks adalah langkah terakhir membuat vagina Anda terasa ketat. Konsentrasi membantu meningkatkan rangsangan dan mengatur kerja otak Anda saat berhubungan. Hal ini juga membantu Anda untuk memberikan kepuasan kepada Anda dan pasangan.[]

KEYWORD :

Virgin Tips hidup sehat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :