Jum'at, 26/04/2024 00:57 WIB

Selebritis

Akhirnya, Usia 50 Tahun Janet Jackson Baru Punya Anak

Anak pertamanya ini dari suaminya, Wissam Al Mana. Sebelumnya Janet pernah menikah dua kali, tapi belum pernah dikarunia anak.

Janet Jackson bersama suaminya, Wissam Al Mana

Jakarta - Usia tidak mengaruhi bintang pop Janet Jackson punya momongan. Hari ini, pada usia 50 tahun, dia melahirkan anak lelaki yang juga anak pertamanya.

Anak pertamanya ini dari suaminya, Wissam Al Mana. Sebelumnya Janet pernah menikah dua kali, tapi belum pernah dikarunia anak. “Janet melahirkan dengan lancar dan saat ini sedang beristirahat,” ujar staf Janet yang dilansir Reuters.

Janet Jackson dan suaminya Wissam Al Mana sangat bahagia menyambut putra mereka Eissa Al Mana ke dunia,” kata perwakilan penyanyi itu dalam keterangan pers pada majalah People.

Jackson dan pebisnis Qatar Al Mana menikah pada 2012, dan penyanyi itu menunda tur dunia “Unbreakable” pada April lalu agar mereka bisa fokus membangun keluarga. Suami Janet pertama  hanya setahun dengan penyanyi soul James DeBarge pada pertengahan 1980-an dan dengan  pedansa Rene Elizondo Jr pada 1991-2000.

Oktober silam, dia menunjukkan perut hamilnya dalam foto eksklusif untuk majalah People.Jackson, bungsu dari keluarga penyanyi Jackson, tidak memberi informasi lebih lanjut seputar kehamilan atau di mana bayi itu dilahirkan.

KEYWORD :

Selebritis Hamil Janet Jackson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :