Sabtu, 20/04/2024 18:50 WIB

Mobil

Pengguna Hyundai Bisa Upgrade Software Gratis

Bagi para pengguna mobil Hyundai, kini bisa mengupgrade software yang dapat terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Bagaimana caranya?

Sofware Navigasi Hyundai / Ist

Los Angeles – Bagi para pengguna mobil Hyundai, pastinya tidak akan melewatkan kabar menarik yang satu ini. Apa itu? Ya, belum lama ini produsen asal Negeri Ginseng tersebut menawarkan upgrade software yang dapat terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Semua upgrade yang ditawarkan secara cuma-cuma alias gratis ini bisa dilakukan di rumah, tapi sayang peningkatan itu hanya diperuntukan bagi konsumen Amerika Serikat dan untuk model Hyundai tertentu saja.

Guna mendapatkan pembaruan software gratis tersebut konsumen Hyundai cukup dengan mengunjungi laman MyHyundai. Menurut Hyundai, seperti dilansir Autonews, pada Juni lalu pemilik Hyundai di Negeri Paman Sam sudah bisa melakukan update software ini dengan mendatangi diler terdekat.

Konsumen pun dapat melakukan update software sendiri, hanya dengan memerlukan nomor VIN dan USB memory stick atau SD card dari sistem Navigation yang ada pada mobil.

Di laman MyHyundai sendiri, terdapat beragam panduan instalasi sehingga Anda dapat mengikuti petunjuk update yang diberikan. Tak hanya itu saja, dalam waktu dekat nanti, kabarnya Hyundai akan menyajikan video panduan terkait instalasi softaware.

Adapun untuk model kendaraan yang kompatibel software gratis ini di antaranya Hyundai Sonata 2015 yang dilengkapi software Navigation, Hyundai Sonata 2016 dengan Navigation atau Display Audio, Hyundai Genesis 2015-2016 dengan Navigation layar sentuh 8 inci serta kamera mundur, Hyundai Elantra GT 2016 dengan Navigation, Hyundai Tucson 2016 dengan Navigation, dan Hyundai Santa Fe 2017 termasuk Hyundai Santa Fe Sport yang dilengkapi layar sentuh 7 inci atau navigasi 8 inci.

Nah, bagi Anda konsumen Hyundai di Indonesia yang tertarik untuk menikmati upgrade software gratis ini, disarankan untuk berkonsultasi dengan diler-diler Hyundai terdekat, siapa tahu ada kemungkinan mereka mempunyai solusinya. [yog]

 

 

KEYWORD :

Hyundai software Navigasi Hyundai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :