Selasa, 23/04/2024 21:32 WIB

Mobil

Mengintip Racikan BMW Seri Gran Turismo 2017

Produsen mobil BMW belum lama ini melakukan pembaruan terhadap Gran Turismo liftback. Versi facelift pada Gran Turismo ini kabarnya memiliki banyak keistimewaannya. Apa saja?

BMW 3 Series GT / BMW

Los Angeles – Produsen mobil BMW belum lama ini melakukan pembaruan terhadap Gran Turismo liftback. Versi facelift pada Gran Turismo kabarnya memiliki dimensi lebih panjang dan lebih besar.Apa saja keistimewaannya?

Sentuhan ciamik dilakukan pada bagian eksterior dan interior. Begitu juga pada performa mesin dengan beragam teknologi serta pilihan warna baru menjadi fokus pabrikan mobil Bavarian ini.

Melansir dari laman resmi BMW, penyegaran di sisi eksterior terbatas pada lampu utama, yang kini disematkan dengan LED. Desain bumper depan dan belakang pun dipermak untuk model non-M Sport.

Pilihan warna anyar, Estoril Blue, disematkan secara eksklusif pada model M Sport, sementara tipe lainnya dilabur cat metalik. Desain velg juga tak luput dari pembaruan, ditambah dengan pilihan varian pelapis jok dan sejumlah aksen pada trim interior.

Masuk ke dalam kabin, aksen baru diterapkan pada beberapa panel, seperti penambahan krom di sekeliling tombol kendali, yang dipadukan dengan beragam elemen kayu, sehingga aura mewah langsung terpancar dari mobil racikan anyar BMW ini.

Seri GT ini memiliki dimensi panjang 4.824 mm dan wheelbase 2.920 mm. Bahkan pintu belakang kini lebih besar, sehingga memudahkan untuk keluar masuk barang ke bagasi yang seluas 1.600 liter.

BMW Seri 3 GT model 2017 akan mendapatkan tiga pilihan mesin bensin turbocharged terbaru, yaitu mesin 2.0-liter empat silinder pada model 320i bertenaga 184 PS dan 252 PS, kemudian mesin 3.0-liter enam silinder segaris pada 335i bertenaga 326 PS.

Meski ada peningkatan tenaga mesin, BMW menyatakan bahwa konsumsi bahan bakar dari model itu kini lebih irit dengan kadar emisi CO2 berada di kisaran angka 4,5 persen pada model 318d hingga 13,8 persen untuk model 320d. [yog]

 

 

KEYWORD :

BMW Harga Mobil BMW Gran Turismo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :