Rabu, 24/04/2024 20:35 WIB

MU Tolak Tawaran Everton untuk Schneiderlin

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin memang kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford pada bursa Januari ini.

Morgan Schneiderlin (foto: NBC)

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin memang kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford pada bursa Januari ini. Meski demikian, tidak berarti managemen Setan Merah akan melepas pemain ini begitu saja dengan harga murah.

Menurut laporan dari media Inggris, rival Manchester United (MU), Everton dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk sang pemain. The Toffees siap mengeluarkan dana 23 juta dolar untuk mantan pemain Southampton tersebut. Namun tawaran ini ditolak mentah-mentah oleh MU.

Meski jarang mendapat kesempatan bermain, MU berharap nilai jual Schneiderlin berada di kisaran 40 juta dolar, sebagaimana jumlah yang digelontorkan MU saat membeli sang pemain dari Soton.

Everton kemungkinan akan mendapatkan jasa Schneiderlin, jika saja menaikkan tawaran menjadi 30 juta dolar. Dikutip dari NBC Sport, dengan harga ‘pertengahan’ tersebut, MU bisa jadi akan membuat pertimbangan lain.

KEYWORD :

Schneiderlin Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :