Selasa, 25/09/2018 13:45 WIB

Gile, Kemacetan Tol Ciawi Cetak Rekor

Banyaknya kendaraan yang melintasia Tol Ciawi terjadi karena adaa gangguan di Jembatan Cisomang Tol Cipularang yang mengakibatkan banyak kendaraan dari arah Bandung memilih beralih ke arah Tol Jagorawi melalui Punca.

Puncak Macet

Bogor - Gerbang Tol Ciawi Bogor kembali mengalami kemacetan parah pada Senin (2/1) sore hingga tengah malam. Puluhan ribu kendaraan dari arah puncak menuju Jakarta membuat kemacetan di pintu tol ciawi dalam dua hari terakhir ini pantas mendapatkan rekor.

Setelah sehari sebelumnya, Minggu (1/1), sekitar 47.577 kendaraan melintasi dan kemudian berjejal di pintu tol Ciawi dan baru terurai dini hari, pada Senin  (2/1) malam kembali terulang. Seperti dilaporkan TMC, pada Senin  (2/1) malam, arus kendaraan di sekitar Gadok menuju Jakarta masih padat merayap dan itu jelas merupakan imbas dari kemacetan di pintu tol Ciawi.

Dua hari terakhir memang merupakan puncak mudik paska liburan tahun baru. Jumlah kendaraan yang melintas pada dua hari tersebut lebih padat dibanding pasca libur Lebaran 2016 yang mencapai 45.000 kendaraan.

Selain merupakan puncak arus balik liburan tahun baru, banyaknya kendaraan yang melintasia Tol Ciawi terjadi karena adaa gangguan di Jembatan Cisomang Tol Cipularang yang mengakibatkan banyak kendaraan dari arah Bandung memilih beralih ke arah Tol Jagorawi melalui Puncak Bogor menuju Jakarta.

TAGS : Jalur ke puncak libur tahun baru




TERPOPULER :