Kamis, 25/04/2024 00:16 WIB

Selfie di Dekat Buaya, Malah Digigit

Berhati-hatilah jika hendak selfie di suatu tempat. Tentu saja, lebih baik perhatikan keadaan sekitar dulu. Jika kondisi aman dan memungkinkan, baru selfie.

Foto buaya yang gigit turis asal Prancis, yang berhasil difoto tim SAR Thailand.

Pak Phli - Berhati-hatilah jika hendak selfie di suatu tempat. Tentu saja, lebih baik perhatikan keadaan sekitar dulu. Jika kondisi aman dan memungkinkan, baru selfie. Seperti peristiwa seorang turis asal Prancis, ia bernasib naas setelah hendak selfie di sebuah taman nasional di Thailand.

Seorang turis perempuan berumur 41 tahun digigit seekor buaya saat asyik selfi di Taman Nasional Khao Yai, Pak Phli, Provinsi Nakhon Ratchasima, Thailand, bersama dengan suaminya pada Minggu, (01/01) kemarin. Mereka berkunjung ke taman nasional itu setelah merayakan tahun baru di negeri gajah putih tersebut.

Menurut laporan mirror, wanita tersebut digigit buaya setelah berpose di sebelah reptil besar tersebut.

Dalam sebuah foto yang sempat diambil oleh Tim SAR terlihat wanita tersebut ingin selfie didekat buaya, sementara pasangan wanita tersebut berjongkok disebelah tak jauh dari hewan tersebut. Buaya tersebut kemudian menggigit dibagian paha perempuan itu.

Wanita tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan karena luka-lukanya. Dibutuhkan beberapa jam untuk sampai ke tempat peristiwa, karena luasnya taman yang dikelilingi oleh hutan tersebut.

Di taman tersebut sudah memberikan peringatan kepada para pengunjung agar tetap menggunakan jalur yang telah disediakan.[]

KEYWORD :

selfie digigit buaya Taman Nasional Khao Yai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :