Kamis, 18/04/2024 19:28 WIB

Buron Pembunuhan Pulomas, Iyus Pane Tertangkap

Iyus saat datang ke bandara dengan pengawalan ketat itu hanya menggunakan kaos dan celana saja. Ia tampak hanya selalu tertunduk saja.

Iyus Pane (tak beralas kaki) saat mendarat di Halim PK dengan pengawalan ketat.(foto:@HumasMetro)

Jakarta - Buron kasus perampokan disertai pembunuhan sadis di Pulomas, Ridwan Sitorus alias Iyus Pane, telah tertangkap. Iyus diketahui ditangkap di sebuah poll bus antar lintas sumatera di Jl Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. Iyus langsung diterbangkan ke Jakarta dan sudah tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah pada Minggu (1/1/2017).

Iyus saat datang ke bandara dengan pengawalan ketat itu hanya menggunakan kaos dan celana saja. Ia tampak hanya selalu tertunduk saja. Diketahui, Ridwan Sitorus alias Iyus Pane saat ditangkap di poll bus di Medan tersebut tidak melawan, juga tidak ditemukan barang berharga milik korban perampokan yang dibawanya.

Selanjutnya Iyus akan diperiksa di Polres Jakarta Timur. Iyus Pane berperan penting dalam kasus perampokan disertai pembunuhan tersebut. Berdasarkan rekaman CCTV, tampak Iyus melakukan pemukulan dengan senjata api dan menyeret almarhumah Diona.

"Dengan demikian tuntas semua pelaku sudah kami bisa ungkap semua," jelas Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan pada konferensi pers di Bandara Halim Perdana Kusumah, Minggu (1/1/2017).

Menurut Iriawan, sedianya Iyus Pane akan bersembunyi di Medan, karena berasal dari sana dan masih memiliki sanak famili di Medan.[]

KEYWORD :

pembunuhan pulomas perampokan sadis iyus pane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :