Sabtu, 20/04/2024 14:10 WIB

LIGA SPANYOL

Courtois Jadi Target Keras Real Madrid

Thibaut Courtois

Madrid - Diam-diam, ternyata Real Madrid telah menyiapkan rencana mendatangkan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu. Sebagai salah satu raksasa sepakbola Spanyol yang senantiasa mengontrak pemain-pemain bintang, Los Blancos telah menargetkan kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois untuk berlabuh pada musim bursa transfer mendatang, sebagaimana dilansir pada Express.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa ia yakin akan mendapatkan pemain 24 tahun tersebut. Real Madrid tak pernah kesulitan untuk mendatangkan pemain-pemain mahal. Kiper utama Chelsea asal Belgia itu akan menjadi target keras untuk mendarat di Bernabeu. Meski niatan tersebut memiliki sedikit hambatan. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, merupakan penggemar berat pemain asal Belgia tersebut dan kemungkinan besar enggan untuk menjualnya.

Namun niat arsitek Los Blancos tersebut nampaknya akan lebih dimudahkan, karena pelatih Chelsea, Antonio Conte dan stafnya telah menyusun daftar penjaga gawang baru Chelsea andai Courtois pindah ke Real Madrid. Dan nama penjaga gawang yang menempati tangga paling atas yaitu salah satu kiper yang saat ini bermain di salah satu klub Italia, Joe Hart.

Joe Hart saat ini bermain untuk klub Torino dengan status pinjaman dari klub Manchester City. Dan saat ini ia mulai kembali berminat untuk kembali bermain di liga Inggris pada musim depan.[]

KEYWORD :

thibaut courtois target real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :