Jum'at, 19/04/2024 12:29 WIB

Mobil

Generasi Ketiga Kia Picanto Bakal Makin Sporty

Kabar menarik bagi para pecinta mobil Kia Picanto, dalam waktu yang tidak lama lagi city car andalan Kia Motors ini bakal hadir dengan tampilan baru yang semakin sporty.

Teaser All New Kia Picanto 2017 / Kia

Seoul – Kabar menarik bagi para pecinta mobil Kia Picanto, dalam waktu yang tidak lama lagi city car andalan Kia Motors ini bakal hadir dengan tampilan baru yang semakin sporty.

Kehadiran generasi anyar Kia Picanto sebelumnya telah beredar luas di dunia maya setelah Kia membocorkan teaser dari mobil terbarunya itu. Seperti dilansir dari Motor1, All New Kia Picanto saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Nampak dari gambar, perubahan cukup signifikan terjadi pada desain eksteriornya. Nuansa sporty terlihat pada fasia depan dengan desain garis menyatu di antara headlamp dan gril. Hadir lampu LED dengan aksen berwarna merah, All New Kia Picanto didukung tampilan desain roda baru yang makin mempertegas karakter modern.

Tidak hanya memiliki ubahan pada bagian eksteriornya, All New Kia Picanto kabarnya juga akan mengalami ubahan dari sisi interiornya, di mana kabin hatchback asal negeri Ginseng ini menjadi lebih lega di bagian baris kedua dibandingkan versi sebelumnya.

Dari sisi dapur pacunya, All New Kia Picanto rumornya akan dibekali mesin tiga silinder turbocharged berkapasitas 1.0 liter hingga 1.2 liter.

Sebagai informasi, Kia Picanto versi lawas saat ini mengusung mesin 1.2-liter yang mampu menyemburkan 85 Hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi 119 Nm pada putaran 4.000 rpm.

KEYWORD :

KMI Kia Picanto Generasi Ketiga Picanto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :