Selasa, 16/04/2024 22:55 WIB

Dua Pemuda Tewas Terseret Ombak Pantai Jepara

Tubuh salah satu korban baru ditemukan tim SAR pada Senin pagi.

Pantai Bondo Jepara

Jepara - Dua wisatawan berusia muda, tewas tenggelam akibat terseret ombak pada lokasi wisata pantai di Kabupaten Jepara saat libur Natal pada 25 Desember 2016. Musibah tewasnya wisatawan tersebut terjadi pada dua lokasi berbeda.

Korban Abdul Azky Robbi (23 tahun) asal Semarang tewas setelah terseret ombak di Pantai Empu Rancak Jepara. Sementara korban Ibnu Abdul Azis (17 tahun) asal Kudus tewas setelah terseret ombak di Pantai Bondo Jepara.

Dalam kejadian di Pantai Empu Rancak, korban Azky Robbi. Berenang bersama empat rekannya saat kejadian. "Korban sebenarnya sempat diselamatkan oleh nelayan setempat," kata Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara Wisnu Yuas di Jepara, Senin (26/12). Namun, lanjut dia korban meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Hadlirin Jepara.

Sementara untuk korban Abdul Azis yang tewas di Pantai Bondo sempat hilang setelah terseret ombak. Tubuh korban baru ditemukan tim SAR pada Senin pagi. Korban sebenarnya telah diperingatkan agar tidak berenang di Pantai Bondo karena tipikalnya yang berpalung serta berombang tinggi namun diabaikan. Ant

KEYWORD :

Terseret Ombak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :