Selasa, 23/04/2024 21:55 WIB

Mobil

Bengkel Mitsubishi Buka Selama Liburan Natal dan Tahun Baru

Untuk menjaga performa layanan purna jual dan kepuasan pelanggan, bengkel Mitsubishi akan tetap buka selama liburan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Bengkel Servis Mitsubishi / Yogi

Jakarta - Untuk menjaga performa layanan purna jual dan kepuasan pelanggan, bengkel Mitsubishi akan tetap buka selama liburan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menyatakan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen selama musim libur akhir tahun.

“Tujuan diadakannya program Libur Tetap Buka yaitu untuk menjaga fleksibilitas waktu buka bengkel untuk melayani pelanggan di hari libur, selain itu juga untuk meningkatkan performa layanan purnajual dan kepuasan pelanggan sesuai prinsip Brand New Service,” kata Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, KTB, di Jakarta (23/12).

Menurut Irwan, program Liburan Tetap Buka ini terbagi dalam dua layanan utama, yaitu: layanan 24 Jam Bengkel Siaga di sembilan kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Semarang, Denpasar, Palembang, dan Solo.

Kedua adalah layanan bengkel liburan akhir tahun yang buka setiap hari selama periode 25 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 di 89 bengkel resmi Mitsubishi yang tersebar di 52 kota di Indonesia.

Selain itu, layanan bengkel resmi Mitsubishi juga tersedia dalam layanan Mitsubishi Service Quick Pit (MQP). Layanan ini berlaku untuk servis kendaraan penumpang kecuali servis berkala kelipatan 20.000 km.

Kemudian layanan Mobile Workshop (MWS), yang merupakan layanan bengkel berjalan Mitsubishi yang dilengkapi berbagai fasilitas servis layaknya sebuah bengkel. Selanjutnya layanan Home Service Kit (HSK), yang merupakan fasilitas servis berjalan dengan ruang lingkup layanan lebih difokuskan untuk perkotaan. [yog]

 

 

KEYWORD :

KTB Mitsubishi Bengkel Mitsubishi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :