Senin, 16/01/2017 17:44 WIB

HAUL GUS DUR

Ketika Ahok Menolak Duduk di Panggung

Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tampak hadir dalam HAUL Gus Dur ke-7 di Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri Haul Gus Dur

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tampak hadir dalam HAUL Gus Dur ke-7 di Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Calon nomor urut dua dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 ini tiba di lokasi sekitar pukul 19.05 WIB. Ia mengenakan batik corak emas dengan kombinasi coklat serta celana hitam. Undangan yang hadir di acara menyambut Ahok dengan menyalami dan memintanya berselfie.

Sempat masuk sejenak ke kediaman keluarga Gus Dur menemui tuan rumah, Ahok kemudian diarahkan pihak panitian menuju panggung utama acara. Namun Ahok sempat menolak duduk dipanggung. Ia justru mundur dan mengambil posisi di deretan paling belakang tempat duduk bersila di dekat panggung.

"Waduh, dibelakang ajalah," ujarnya menolak arahan panitia.

Ahok didaulat menjadi salah satu undangan yang disediakan posisi duduk dipanggung bersama para tokoh nasional. Akhirnya, Ahok bersedia naik setelah sejumlah undangan tokoh lain beranjak ke arah panggung.

Seperti diketahui, sejumlah tokoh menempati posisi duduk di panggung acara haul Gus Dur ke 7. Diantaranya presiden Joko Widodo, Panglima TNI jenderal Gatot Nurmantyo, Mantan Wapres Budiono, kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Menag LUkman Hakim Syaifudin, Ketum PBNU KH Said Aqil Sirodj, Ketum DPP PPP Romahurmuziy dan Mensos Indar Parawansa.

TAGS : Ahok Haul Gus Dur




BACA JUGA :

TERPOPULER

Industri Pornografi, Riwayatnya Dulu dan Kini

Yang menggerakkan minat orang terhadap internet adalah po...

Miss Tjitjih, Menanti Senja Digerus Zaman

Ruang pertunjukannya cukup besar, tak kalah dengan ruang ...