Sabtu, 17/11/2018 01:58 WIB

Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Konsumsi Jus Pisang

Anda mungkin sudah mencoba pola hidup tertentu untuk menghilangkan lemak tersebut, namun juga tak kunjung mendatangkan hasil yang diinginkan, dan akhirnya cara yang ekstrem.

Ilustrasi Pisang

Jakarta - Tidak suka penampilan dengan perut buncit Anda? Memiliki perut yang buncit bukan hanya tidak enak untuk dipandang, tapi juga menghilangkan kepercayaan diri saat berkumpul bersama teman-teman. Anda mungkin sudah mencoba pola hidup tertentu untuk menghilangkan lemak tersebut, namun juga tak kunjung mendatangkan hasil yang diinginkan, dan akhirnya memilih jalan-jalan yang ekstrem. Lalu bagaimana cara efektif dan praktis mengangkat lemak pada perut Anda?

Dilansir dari boldsky, yang mengungkapkan buah pisang adalah makanan yang kaya akan serat, kalium dan antioksidan. Mengkonsumsi buah pisang membantu pencernaan lebih baik dan menghilangkan cairan tubuh yang berlebih. Selain itu, pisang bila dikombinasikan dengan bayam dan biji rami akan membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Berikut cara mengolah jus pisang yang dianjurkan:
1. Ambil satu buah pisang matang. Setelah itu kupas dan memasukkannya ke dalam penggiling juicer.
2. Ambil sepotong jahe, bersihkan dan kemudian parut jahe. Ambil satu sendok makan jahe parut ini dan menambahkannya.
3. Ambil dua sendok makan bubuk biji rami dan kemudian menambahkannya. Flaxseed dikenal karena sifat anti-inflamasi dan antioksidan.
4. Tambahkan sedikit daun bayam.

Setelah bahan-bahan di atas sudah merata dan menyerapa satu sama maka jus Anda sekarang siap untuk di santap. Minuman baik untuk dijadikan pengganti sarapan jika ingin menghilangkan lemak pada perut. Lakukan cara selama sekitar dua minggu dan Anda akan melihat bagaimana hasilnya. Selamat mencoba.

TAGS : jus pisang lemak perut hidup sehat




TERPOPULER :