Kamis, 13/12/2018 22:26 WIB

Kecantikan

Arti Karakter Lipstik di Bibir Anda

Pun pada riasan wanita ada yang menyukai berdandan secara lengkap atau hanya cukup dengan polesan tipis di wajah.

Ilustrasi Lipstik

Jakarta - Wanita selalu ingin terlihat mempesona. Berbagai cara dilakukan untuk terlihat cantik dan menarik. Mereka selalu memperhatikan apa saja yang harus mereka kenakan. Mulai dari pakaian, aksesoris, sepatu, tas, tata rambut dan juga riasan wajah.

Pada riasan,  wanita ada yang menyukai berdandan secara lengkap atau hanya cukup dengan polesan tipis di wajah. Lipstik yang digunakan juga memiliki banyak warna pilihan. Karakter Anda akan terlihat saat menggunakan lipstik untuk mempertegas kepribadian apa yang ingin ditonjolkan saat memakainya. Tetapi apakah Anda mengetahui arti dari setiap warna lipstik yang Anda pakai?

Warna lipstik cenderung berwarna merah menunjukkan Anda mempunyai  karakter sebagai wanita yang tegas, menantang, gairah, kuat dan semangat. Anda terlihat sebagai wanita yang berani dan penuh percaya diri serta tidak takut akan segala rintangan.  

Warna lipstik cenderung berwarna merah muda menunjukkan karakter sebagai wanita yang feminim, romantis dan lembut. Anda terlihat muda dan sederhana tetapi mempesona karena warna ini melambangkan cinta dan kasih sayang.

Warna lipstik cenderung berwarna coklat cenderung menunjukkan karakter  sebagai wanita yang matang, hangat dan segar. Anda terlihat mempunyai sifat yang dapat menyejukkan hati dan kejujuran. Warna ini adalah warna alam yang sejuk dan damai yang dapat menenangkan pikiran.

Warna lipstik cenderung orange atau jingga menunjukkan Anda sebagai wanita yang ceria, energik, aktif, dan dinamis. Anda terlihat selalu optimis, hangat dan bersahabat. Warna ini mempunyai kekuatan tersendiri karena mampu merangsang pandangan mata. 

TAGS : Makna Lipstik Wanita




TERPOPULER :