Kamis, 25/04/2024 12:36 WIB

Traveling

UOB Ajak Nasabah Nikmati Liburan Akhir Tahun

Tingginya minat wisatawan asal Indonesia membuat UOB Indonesia mengajak nasabah pemegang kartu kredit memebrikan kesempatan meraih paket perjalanan wisata favorit di dunia.  

UOB Card Event 2016 / UOB

Jakarta – Berdasarkan survei Study on Attitudes and Behaviours of Emerging Affluent 2016, di beberapa negara seperti di Asia perjalanan wisata adalah bagian dari gaya hidup kalangan menengah atas.

Survei tersebut menunjukkan bahwa 64 persen responden berlibur ke luar negeri setahun sekali, sebanyak 18 persen responden melakukan tiga hingga empat kali dalam setahun, dan sisanya 6 persen melakukan perjalanan wisata lima kali atau lebih dalam setahun.

Orang Indonesia sendiri kini tercatat mampu berwisata ke lebih dari 50 negara yang membebaskan visa atau menerapkan visa saat kedatangan. Pengeluaran wisata ke luar negeri rata-rata per orang per satu kali perjalanan adalah Rp26,5 juta.

Melihat tingginya minat wisatawan Indonesia ini, UOB Indonesia mengajak nasabah pemegang kartu kredit merasakan kemudahan bertransaksi sekaligus mendapatkan kesempatan meraih paket perjalanan yang menawarkan tujuan wisata favorit di dunia.  

Bagi Anda yang tengah merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga, mungkin program Travelling Year End Program with UOB Credit Card dapat dipertimbangkan.

Program yang berlangsung hingga Februari 2017 mendatang ini menawarkan berbagai kemudahan mulai dari kurs rendah, cicilan bunga 0%, hingga peluang meraih hadiah paket perjalanan.

“Travelling Year End Program with UOB Credit Card memberikan manfaat bagi pemegang kartu kredit UOB Indonesia dalam menikmati liburan akhir tahun,” kata Dessy Masri, Cards & Payments Head UOB Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk program Low FX Guarantee, para nasabah akan mendapatkan jaminan kurs rendah untuk transaksi mata uang asing yang berlaku untuk semua transaksi pembelanjaan di luar negeri (offline) dan transaksi online.

Sedangkan program cicilan 0% untuk transaksi luar negeri pada 1 November 2016 hingga 28 Februari 2017, berlaku untuk semua transaksi mata uang asing minimal senilai Rp3 juta. Di siniNasabah kartu kredit UOB dapat mengkonversinya menjadi cicilan 0% untuk tiga bulan sampai dengan enam bulan.

Sebelumnya pada November lalu, UOB Indonesia juga memperkenalkan program Spend & Go World. Di mana nasabah yang melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu di dalam negeri dapat memperoleh satu poin undian dan berlaku kelipatannya, atau cukup dengan transaksi dalam mata uang asing ekuivalen senilai minimal Rp100 ribu, akan mendapatkan 10 poin.

Untuk pemenang undian ini, UOB Indonesia menyediakan hadiah harian berupa 70 unit kamera Go Pro dan 28 unit koper Rimowa tipe cabin, hadiah dua mingguan total berupa tujuh paket perjalanan ke salah satu dari tujuh destinasi favorit dunia selama lima malam untuk dua orang, serta hadiah utama berupa paket perjalanan tujuh malam untuk dua orang ke satu tujuan wisata.

”Kami mengharapkan program promo ini dapat memperkuat pertumbuhan bisnis kartu kredit di segmen menengah atas. Ke depan kami akan terus berinovasi serta mengembangkan kerja sama dengan berbagai merek di Indonesia agar senantiasa dapat memenuhi kebutuhan para nasabah kami,” pungkas Dessy. [yog]

KEYWORD :

UOB Indonesia Bank UOB Liburan Akhir Tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :