Jum'at, 19/04/2024 18:11 WIB

Kendaraan Niaga

Fuso Pertahankan Penjualan Kendaraan Niaga

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku authorized distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia, mampu mempertahankan penjualan kendaraan niaga dengan pencapaian sebesar 29.664 unit selama periode Januari-November 2016.

Mitsubishi Fuso 2016 / KTB

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku authorized distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia, mampu mempertahankan penjualan kendaraan niaga di Tanah Air dengan pencapaian sebesar 29.664 unit selama periode Januari-November 2016.

KTB menyatakan bahwa kondisi pasar kendaraan niaga yang surut dalam dua tahun ini tidak serta merta menyurutkan semangat para tenaga penjual serta customer service Mitsubishi Fuso dalam memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen sehingga dapat mempertahankan hasil penjualan yang positif.

Melihat betapa pentingnya peran tenaga penjual dan customer service dalam melayani kebutuhan serta keluhan pelanggan, Mitsubishi Fuso melakukan serangkaian edukasi, seperti pelatihan, seminar, workshop, yang menerapkan standar global dari prinsipal yang diterapkan di seluruh dunia.

Guna mengevaluasi kemampuan mereka, Mitsubishi Fuso secara rutin menggelar kontes tenaga penjual dan customer service bertajuk Sales Appraisal Program & CS Contest 2016. Kontes ini diselenggarakan untuk ke-16 kalinya, sedangkan kontes Fuso Customer Service baru pertama kali diadakan dan dijadwalkan akan secara rutin dilakukan setiap dua tahun.

Takahiro Yoshitatsu, Marketing Director MFTBC Marketing Division KTB dalam sambutannya menambahkan, tenaga penjual dan customer service merupakan barisan terdepan, ujung tombak Mitsubishi Fuso dalam memenangkan persaingan yang semakin berat.

“Saya berharap, melalui Fuso Sales Appraisal Program & CS Contest 2016 ini semakin meningkatkan motivasi, semangat belajar dan mengasah kemampuan Bapak dan Ibu semua dalam memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen” ujar Yoshitatsu di Jakarta, baru-baru ini.

Melalui kompetisi tersebut, pihaknya juga memotivasi para tenaga penjual dan customer service untuk terus meningkatkan kemampuan dan dapat memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Mitsubishi Fuso.

Kompetisi Mitsubishi Fuso kali ini diikuti oleh peserta mulai dari level staff, supervisor, hingga manager. Semua diuji kemampuannya mulai dari uji tertulis, pemahaman produk, simulasi transaksi, leadership, hingga presentasi pengembangan produktivitas.

Dari dari seluruh peserta diler Mitsubishi Fuso di Indonesia di babak nasional akhirnya terpilih masing-masing satu pemenang tingkat nasional, yaitu Nevi Eko Saputro untuk The 1st Winner of Fuso Sales Appraisal Program 2016 dari diler PT Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya, dan Budiyono untuk The Best National Fuso Customer Service 2016 dari diler PT Bumen Redja Abadi Semarang. [yog]

 

 

KEYWORD :

KTB Mitsubishi Fuso Harga Kendaraan Mitsubishi Fuso




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :