Kamis, 25/04/2024 23:43 WIB

Mobil

Ini Promo Mitsubishi Jelang Tutup Tahun

Kabar menarik bagi Anda yang tengah mencari mobil baru Mitsubishi. Jelang tutup tahun 2016, produsen mobil berlambang tiga berlian ini menggelar program untuk Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS, dan L300.

Jajaran Mobil Penumpang Mitsubishi 2016 / Yogi

Jakarta – Kabar menarik bagi Anda yang tengah mencari mobil baru Mitsubishi. Jelang tutup tahun 2016, produsen mobil berlambang tiga berlian ini kembali menggelar program penjualan khusus untuk jajaran kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS, dan L300.

“Melalui program ini, KTB berharap dapat terus memberikan produk berkualitas dengan penawaran yang menarik sesuai dengan kebutuhan konsumen, agar dapat terus menjadi salah satu pilihan kendaraan terbaik bagi konsumen sesuai dengan semangat Brand New Day,” ucap Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, bagi konsumen dan calon konsumen Mitsubishi yang berencana membeli kendaraan penumpang Mitsubishi di bulan ini, pihaknya telah menyiapkan program menarik tertanggal validasi faktur 1-31 Desember 2016 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun ragam promo dari program akhir tahun ini, kata Irwan, antara lain:

- Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (Pajero Sport tipe Exceed dan Dakar, Outlander Sport, Mirage, Triton, dan Delica)

- Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, senilai ±Rp5,5 juta untuk semua varian Pajero Sport, dan free kaca film V-Kool beserta paket aksesoris senilai ±Rp6,1 juta untuk Pajero Sport varian Exceed.

- Gratis biaya jasa & suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, senilai ±Rp7,8 juta, dan free film V-Kool, GPS Navigasi, dan Rear Camera untuk semua varian Outlander Sport.

- Gratis biaya jasa & suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, senilai ±Rp5,4 juta, dan free kaca film Solar Gard serta paket aksesoris senilai ±Rp 3 juta untuk semua varian Mirage.

- Gratis kaca film V-Kool dan biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, senilai ±Rp4 juta untuk semua varian Delica.

Triton

- Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun, senilai ±Rp8,5 juta untuk semua varian Triton. [yog]

 

KEYWORD :

Harga Mobil Mitsubishi Daftar Diler Mitsubishi KTB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :