Kamis, 25/04/2024 14:12 WIB

Cara Jitu Mendekati Pujaan Hati

Hilangkan keraguan dihati dan dekatilah dengan rasa percaya diri.

Ilustrasi menikah muda (foto: vixendaily)

Jakarta - Anda pernah merasa bingung bagaimana cara mendekati wanita single? Banyak pria yang kehilangan moment yang tepat untuk menarik perhatian wanita pujaannya. Anda hanya mampu berdiri dan terdiam tanpa melakukan apapun karena gugup harus mengatakan atau bersikap yang tepat. Anda terlalu banyak berpikir dan keraguan itu membuat  kehilangan kesempatan yang berarti tersebut.

Pria beranggapan bahwa ada satu kata jitu yang dapat merubah situasi tersebut, dan tidak sedikit dari pria ini yang melatih diri dengan kata-kata didepan cermin untuk membuat sang wanita terpesona kepadanya. Namun guys, cara ini sering mengalami kegagalan,  karena pada saat bertemu sang pujaan hati langsung tidak dapat berkata-kata.  Sebenarnya ini adalah masalah rasa percaya diri Anda yang kurang.

Hilangkan keraguan dihati dan dekatilah dengan rasa percaya diri. Tapi ingat, jangan berlebihan. Wanita tidak suka akan pria yang terlalu berlebihan. Cukup kata-kata dan sikap yang sederhana namun berkesan dihati sang pujaan.

Anda dapat memberikan kejutan-kejutan dan perhatian-perhatian kecil yang membuat si Dia tidak menduga bahwa Anda dapat melakukan hal tersebut demi si Dia. Ini akan menjadi kenangan manis untuknya, namun jangan berkesan menggurui. Tetapi berikan kesan bahwa Anda bisa menjadi sahabat dan kekasih yang diandalkan.

Jadikan diri Anda merupakan bagian dari kehidupannya tanpa membuatnya terkekang akan kehadiran Anda. Selalu ada di saat si Dia bahagia dan juga dikala sedih. Jadikan Anda sebagai teman curhat yang enak untuk berbagi cerita kehidupan. Tetapi Anda jangan terlalu ikut campur akan masalah pribadinya sehingga Dia tetap merasa memiliki privacy walau sedang bersama Anda.

Jangan lupa guys, selalu berikan senyuman yang tulus untuknya. Buat pula Dia selalu tersenyum setiap berinteraksi dengan Anda. Ajaklah berbicara yang simple dan bercanda-canda ringan yang dapat membuatnya merasa nyaman dan menganggap Anda tidak berlebihan dalam bersikap.

Tunjukkan bahasa tubuh Anda dengan positif. Berdiri tegak, tidak tergesa-gesa, dada yang tegak dan kepala tidak tertunduk serta gaya bicara yang tenang akan membuat wanita merasa Anda adalah orang yang tegas tetapi juga lembut. Anda bisa menjadi sandaran baginya. Berikan tatapan mata yang tenang dan tidak berkesan galak atau seram. Mudah saja kok guys, menatapnya sambil tersenyum maka tatapan Anda terlihat hangat dan menyenangkan.

Tetaplah menjadi diri sendiri walaupun Anda sangat mencintainya. Dengan menjadi diri sendiri dalam menjalin suatu hubungan akan terasa nyaman dan menyenangkan.

KEYWORD :

Pujaan Hati Kasmaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :