Sabtu, 20/04/2024 16:11 WIB

Event

IMI: Rakernas 2016 Diharapkan Menjadi Amanah

Ikatan Motor Indonesia (IMI) menyatakan komitmennya terhadap kemajuan olahraga otomotif di Tanah Air. Hal ini kembali ditegaskan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2016

Pernghargaan FIM 2016 / IMI

Subang – Ikatan Motor Indonesia (IMI) menyatakan komitmennya terhadap kemajuan olahraga otomotif di Tanah Air. Hal ini kembali ditegaskan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2016, di Subang, Jawa Barat (16/12).

Sebagai induk organisasi Rakernas tahun ini diharapkan dapat menjadi amanah yang dapat terus dipegang teguh, baik oleh IMI Pusat dan IMI Provinsi demi kemajuan IMI di masa yang akan datang.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih karena Rakernas IMI di tahun ini dapat berjalan dengan lancar. IMI berharap agar hasil yang telah dibicarakan secara bersama-sama dapat menjadi amanah bagi IMI sendiri demi mewujudkan IMI yang jelas, tegas, serta berwibawa,” kata Sekretaris Jenderal IMI Pusat, Jeffrey JP dalam jumpa pers di Subang.

Lebih lanjut Jeffrey meminta kepada rekan-rekan media untuk terus membantu IMI melalui program media networking yang akan dikembangkan IMI di tahun 2017 mendatang. Ia juga mengungkapkan, rencana IMI untuk menyusun tim yang secara khusus bergerak dalam menentukan program kerja IMI agar menjadi lebih terstruktur.

Dalam rekernas 2016, hadiri Kabid Olahraga Roda Empat IMI Pusat, Poedio Oetojo, Kabid Olahraga Roda Dua IMI Pusat, Medya Saputra, Ketua IMI Provinsi Jawa Barat, Rio Teguh Pribadi, Ketua Bidang Organisasi, H Sutarto, serta Komisi Pembinaan dan Pengembangan, Donni B. Prihandana.

“Terima kasih untuk kepercayaannya terhadap Jawa Barat sehingga boleh menjadi tuan rumah Rakernas IMI 2016. Salah satu alasan mengapa Jawa Barat dijadikan tuan rumah adalah karena kondisi alam dan letak geografisnya yang mendukung,” tutur Ketua IMI Provinsi Jawa Barat, Rio Teguh Pribadi.

Sementara itu, pembahasan mengenai kalender Kejurnas 2017 yang sudah hampir rampung dirumuskan akan disebarluaskan dalam beberapa minggu ke depan. Selanjutnya rakernas 2017 rencananya akan diselenggarakan di Palembang, Sumatera Selatan, sekaligus untuk memantau perkembangan Sirkuit Jakabaring yang bakal digunakan event MotoGP musim 2018. [yog]

KEYWORD :

IMI Ikatan Olahraga Otomotif Otomotif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :