Sabtu, 20/04/2024 06:07 WIB

Ungkapan

Trik Sederhana Ungkapkan Cinta

Mengatakan cinta dengan kata-kata, mengirimkan bunga atau kartu ucapan yang romantis merupakan hal yang biasa.

Ilustrasi Pasangan ditinggalkan pacar

Jakarta - Rasa Cinta berjuta rasanya. Demikian yang banyak diungkapkan bagi seseorang yang sedang jatuh cinta. Tetapi sayangnya, kebanyakan baik pria maupun wanita merasa bingung bagaimana menunjukkan rasa itu kepada orang yang dicintainya. Tidak sedikit pula yang hanya memendam rasa tanpa berani mengungkapkan atau menunjukkan sinyal-sinyal cinta kepada pasangannya.

Mengatakan cinta dengan kata-kata, mengirimkan bunga atau kartu ucapan yang romantis merupakan hal yang biasa, cobalah dengan cara yang berbeda namun tidak berlebihan untuk membuat hati si Dia tertarik dan tidak melupakan Anda.  Berikut beberapa tindakan sederhana yang patut Anda lakukan dalam menunjukkan rasa cinta Anda :

1.  Selalu ada disaat si Dia sedang senang dan juga sedih. Ikut merasa bagian dari kebahagiaannya. Di saat si Dia sedih, sediakan bahu anda serta berikan pula waktu dan ruang baginya untuk berinstropeksi diri. Jadilah teman yang enak untuk diajak berbagi cerita kehidupannya dan buatlah si Dia selalu tersenyum.

2. Selalu menghargai pasangan anda dan berikan pujian yang tulus tanpa berlebihan. Katakan dengan jujur Karena Dia akan lebih menyukai kejujuran. Jika Anda tidak ingin dibohongi pasangan, maka jujurlah terhadapnya walaupun itu sulit. Hal ini dapat membuat si Dia nyaman untuk melakukan hal sama sehingga tidak ada lagi yang tersembunyi antara satu sama lain.

3. Berikan kejutan yang berkesan di moment-moment penting si Dia sehingga selalu dikenangnya. Tetap beri si Dia waktu sendiri agar tidak merasa terkekang dan tetap menjadi dirinya walaupun saat bersama anda. Demikian  Anda, harus tetap menjadi diri Anda sendiri walaupun sangat mencintainya. Menjadi diri sendiri akan nyaman dalam berhubungan.

4. Berilah perhatian kecil yang mungkin tidak diterlintas dibenaknya dan itu akan menjadi kenangan manis baginya. Sehingga di saat si Dia sedang sendiri akan teringat akan perhatian Anda.

5. Anda harus mengungkapkan perasaan Anda tanpa melalui perantara seperti teman atau sosial media. Pasangan Anda lebih menghargai dan menyukai jika Anda berbicara langsung dan  lebih menyadari betapa seriusnya Anda dengannya. 

KEYWORD :

Ungkap Cinta Romantis Pacaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :