Jum'at, 26/04/2024 03:04 WIB

LIGA INGGRIS

Cedera, Mkhitaryan akan Menepi

Menurut Mourinho, pelatih asal Portugal itu, maksimal Mkhitaryan akan menjalani penyembuhan selama beberapa minggu.

Selebrasi Mkhitaryan di depan supporter MU.(foto:@HenrikhMkh)

Manchester - Laga kontra Tottenham Hotspur ini merupakan laga kedua kemenangan beruntun Manhcester United setelah pada liga Eropa menaklukkan Zorya Luhansk 2-0 tanpa balas. Henrikh Mkhitaryan adalah pemain pertama yang melesakkan gol pada laga kasta kedua Eropa tersebut. Old Trafford memilih pemenangnya.

Pada Minggu (12/12) malam WIB, Setan Merah juga berlaga di depan pendukungnya sendiri, pasukan setan merah berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur dengan sebiji gol yang dilesakkan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-29. Pemain berkebangsaan Armenia itu memanfaatkan umpan Anders Herrera dan berhasil unggul hingga laga usai.

Semua penonton dan pendukung MU di Old Trafford gembira dan menginginkan skuad asuhan Jose Mourinho itu kembali ke jalurnya. Namun, pada menit ke-85 Mkhitaryan, pencetak gol satu-satunya itu harus ditarik ke luar lapangan menyusul tekel Danny Rose pada laga tersebut.

Mourinho mengatakan bahwa pemain yang terpilih sebagai man of the match itu tak mengalami cedera serius. Menurut pelatih asal Portugal itu maksimal Mkhitaryan akan menjalani penyembuhan selama beberapa minggu.

"Ini tidak tampak seperti sesuatu yang berbahaya atau sulit. Dia membawa segala sesuatu yang saya inginkan, bermain untuk menyerang. Mungkin satu minggu dan itu lebih baik lebih bugar untuk boxing day," ucap Mourinho.

Mou menambahkan bahwa dirinya tidak berpikir kemungkinan Mkhitaryan tidak bermain selama seminggu. Saya takut itu serius, ucap Mou melanjutkan, hanya saja dia tidak perlu operasi.[]

KEYWORD :

liga inggris henrikh mkhitaryan jose mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :