Kamis, 22/11/2018 01:37 WIB

Selebritis

Kisah "Garuk Pantat", Aktris ini Minta Maaf

Atas ceritanya tersebut, Lawrence mendapat kecaman, dan penonton memintanya untuk meminta maaf.

Jennifer Lawrence dalam film The Hunger Games

Jakarta  - Aktris Amerika Serikat, Jennifer Lawrence terpaksa harus menyampaikan permintaan maafnya, gegara pernah mengisahkan garuk "pantat" yang dilakukannya saat proses pengambilan gambar The Hunger Games.

Bukan soal syutingnya, tetapi dia menyebutkan kelakukan itu dengan menggunakan batu yang disucikan di Hawaii. Itu disampaikan melalui akun Facebooknya, "sama sekali tak bermaksud untuk tidak menghormati orang-orang Hawaii".

Baca Juga : Waduh, Film Ini Aktris Schneider Diperkosa Beneran

Permintaan maaf itu disampaikan Pada acara The Graham Norton Show di BBC.  Atas ceritanya tersebut, Lawrence mendapat kecaman, dan penonton memintanya untuk meminta maaf.

Lawrence, yang memenangkan Oscar atas perannya dalam film Silver Linings Playbook pada 2012, mengatakan, dia berada di lokasi pengambilan gambar di mana ada "batu suci". "Anda seharusnya tak boleh duduk di situ karena Anda dilarang menunjukkan alat kelamin pada batu itu," katanya.

Baca Juga : Aktris Woodley Diborgol Karena Protes

"Namun, saya mengenakan setelan wetsuit selama syuting adegan. Batu ini sangat pas untuk gatal di pantat. Satu batu yang saya gunakan untuk menggaruk pantat kemudian lepas. Bentuknya batu besar dan terguling jatuh dari gunung dan hampir menimpa  kru  kami," ujar Lawrence.

Aktris tersebut kemudian menggunakan halaman Facebooknya untuk meminta maaf, dan mengawali unggahannya dengan mengatakan, "Dari Jen untuk Internet."

"Saya tidak bermaksud tidak menghormati orang Hawaii, saya pikir saya menceritakan kisah lucu dengan menyatakan bahwa sayalah `kutukan` itu, tapi saya paham bagaimana kisah ini dianggap tidak lucu dan saya minta maaf jika saya membuat orang tersinggung."

TAGS : Selebritis dunia Jennifer Lawrence




TERPOPULER :