Jum'at, 19/04/2024 14:00 WIB

Origi Akui Pernah Tolak MU dan Munchen

Pemain muda Liverpool, Divock Origi mengaku pernah menolak tawaran Manchester United (MU) pada awal karirnya sebagai pesepakbola professional.

Divock Origi (foto: Hard Tackle)

Pemain muda Liverpool, Divock Origi mengaku pernah menolak tawaran Manchester United (MU) pada awal karirnya sebagai pesepakbola professional. Bahkan tidak hanya MU, Origi juga sempat mengacuhkan permintaan yang datang dari raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Pemain 21 tahun kebangsaan Belgia ini menuturkan bahwa ketertarikan MU dan Munchen datang saat dirinya membela timnas u-16. Meskipun akhirnya sang pemain lebih memilih berlabuh di Liverpool.

“Saat aku bermain dengan timnas, beberapa pemandu bakat datang menemui ayahku. Aku dengar MU ingin mengontrakku. Beberapa klub dari Italia dan Jerman juga mengajukan hal yang sama,” papar Origi dikutip dari Hard Tackle.

Origi akhirnya bergabung dengan Liverpool di bawah asuhan Brendan Rodgers kala itu. Namun, pemain ini tidak serta merta dapat bermain bersama The Reds, sebab dirinya harus dipinjamkan selama satu musim ke klub Perancis, Lille.

Musim ini, Origi kembali dari masa pinjaman. Cedera yang menimpa striker Liverpool Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho membuka peluang Origi untuk bermain lebih banyak. Dalam 15 penampilan yang dilakoni sang pemain, Origi telah membukukan 5 gol dari perannya sebagai pemain pengganti, menambah total 10 gol yang dapat disumbangkan untuk The Reds.

KEYWORD :

Divock Origi Liverpool MU Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :