Kamis, 25/04/2024 23:59 WIB

Video Viral

Undangan Ulang Tahun Ini Bikin Heboh se-Meksiko

Meme dari bergambar kelompok musik Queen dan Mettalica sedang konser hingga Aktor Meksik,o Gael Garcia Bernal. 

Keluarga Crescencio Ibarra, dan anaknya Ibra bersama ibunya yang rencana ulang tahun bikin heboh Meksiko

Meksiko - Ancang-ancang ingin menyenangkan anak gadisnya  yang akan berulang tahun ke 15 dengan mengundang rekan dan tetangga sekitarnya di satu desa di Meksiko. Namun tak disangka, ternyata dikabarkan akan dihadiri sekitar 1,2 juta orang. Kepolisian setempat berencana akan dikerahkan untuk pengamanan. Bagaimana ceritanya?

Crescencio Ibarra, ayah yang anaknya akan berulang tahun bernama Rubi Ibarra Garcia, membuat video undangan dan kemudian diunggah di media sosial, Facebook. Dalam video itu, berdiri Rubi yang diapit ayah dan ibunya.

"Halo, apa kabar? Kami mengundang Anda pada tanggal 26 Desember ini untuk pesta ulang tahun putri kami yang ke-15, Rubi Ibarra Garcia," kata Ibarra, sembari diiringi senyuman putrinya.

Tidak hanya ucapan itu saja, video yang diunggah dengan pengaturan kepada publik itu, Crescencio juga menyebutkan pesta anaknya akan menampilkan band lokal, makanan, dan pacuan kuda yang pemenangnya akan dapat hadiah 10.000 peso atau setara Rp6,5 juta. "Semua orang bisa datang," ujar Crescencio.

"Dengan ini semua orang diundang dengan hormat"," ucapan terakhir dalam video itu.   

Nah, kalimat akhir dari video  itulah yang dikesankan siapapun bisa menghadiri pesta. Video itu akhirnya beredar viral dan tak tanggung-tanggung, sebanyak 800.000 kali video itu dibagikan. Dan yang lebih heboh lagi, muncul meme-meme undangan di sosial media yang tidak pernah disangka Crescencio dan publik Meksiko.

Meme dari bergambar kelompok musik Queen dan Mettalica sedang konser hingga Aktor Meksik,o Gael Garcia Bernal.  Eit, ada juga  meme Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump sedang bersalaman dengan  Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto yang sepakat membuka pintu bagi imigran menuju ke Meksiko. Ada juga meme  yang menggambarkan personil tentara yang dikerahkan untuk mengamankan pesta ulang tahun Rubi.

Crescencio tidak menyangka sama sekali hingga bikin heboh Meksiko. Dilansir bbc, kata Crescencio, gagasan awalnya hanya mengundang para tetangga dan teman-temannya saja, dan tidak mengundang orang-orang lainnya. Saat diwawancara televisi, Crescencio mengatakan, tidak tahu apa yang ada dalam imajinasi orang-orang. "Kami ingin mengundang orang-orang sekitar, itu saja," katanya.

Dengan kehebohan itu, Crescencio mengatakan, sudah terbiasa walau sempat bersedih selama dua hari dan akhirnya pesta ulang tahun akan diadakan di luar desa La Joya, di negara bagian San Luis Potosi.

Istri Crescencio mengatakan, "Rubi adalah putri saya dan ia akan selalu menjadi ratu bagi kami." Sambil tersenyum, dia memperlihatkan meme favoritnya yakni bergambar Donald Trump yang bersalaman dengan Presiden Meksiko.

KEYWORD :

video viral Heboh Ulang Tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :