Sabtu, 20/04/2024 22:43 WIB

Cetak Dua Gol, Benzema Ditulis Suruh Bayar Pajak

Usai pertandingan yang berakhir imbang 2-2 untuk kedua tim, koran-koran di Spanyol tidak menulis soal peran Benzema dalam laga tersebut. Media di Spanyol malah menulis Benzema harus membayar pajaknya.

Karim Benzema cetak dua gol untuk Madrid.(foto:@realmadriden)

Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema memang telah berhasil menyelamatkan Los Blancos dengan dua golnya saat menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada Kamis (8/12) dinihari WIB. Meski dua gol itu tak mampu membuat kemenangan skuad asuhan Zinedine Zidane, atau mengangkat klub asal kota Madrid itu sebagai juara grup.

Usai pertandingan yang berakhir imbang 2-2 untuk kedua tim, koran-koran di Spanyol tidak menulis soal peran Benzema dalam laga tersebut. Media di Spanyol malah menulis Benzema harus membayar pajaknya. Salah satu koran, misalnya, menulis laporan pada halaman utama, "Anda harus membayar pajak" usai laga melawan Dortmund dengan dua gol Benzema untuk Madrid.

Pemain asal Perancis berusia 28 tahun itu tidak khawatir soal laporan-laporan di media. Benzema mengatakan bahwa ia telah membayar pajaknya, sebagaimana pembayaran pajak yang telah dilakukan oleh teman-temannya juga di Madrid.

"Saya diminta untuk membayar pajak, saya telah membayarnya. Itu saja. Ini bukan masalah besar. Saya melihat orang-orang berbicara tentang itu dimana-mana. Saya fokus pada sepakbola, dan saya membayar pajak saya. Tidak ada masalah," ucap Benzema, seperti dikutip dari epsn.

Media Spanyol banyak menulis soal Benzema yang dianggap telah menghindari pembayaran pajak. Namun, di Perancis tulisan berbeda bisa ditemukan. Salah satunya adalah Mediapart, yang menulis bahwa pemain keturunan Aljazair itu malah dijuluki seabgai "seorang patriot fiskal". Melalui perusahaannya Best of Benzema yang berbasis di Lyon, ia telah melakukan pembayaran pajak dengan lancar, terutama sejak menandatagani perpanjangan kontrak dengan Madrid pada tahun 2009.[]

KEYWORD :

karim benzema menghindari pajak real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :