Sabtu, 20/04/2024 17:56 WIB

Motor

Harley-Davidson Kembali Hadir di Indonesia

Ada kabar menarik bagi penggemar motor besar (moge) di Tanah Air. Setelah sempat vakum beberapa bulan, kini Harley-Davidson kembali hadir di Indonesia, melalui peresmian authorized dealer pertamanya.
 

Harley-Davidson Diler Jakarta / Yogi

Jakarta – Ada kabar menarik bagi penggemar motor besar (moge) di Tanah Air. Setelah sempat vakum beberapa bulan, kini Harley-Davidson kembali hadir di Indonesia, melalui peresmian authorized dealer pertamanya di Jakarta, Kamis (8/12).

Diler yang dioperasikan oleh PT Nusantara Moto International sebagai outlet resmi Harley-Davidson di Indonesia ini berada di Jalan Radio Dalam, Jakarta – Selatan, dan sudah beroperasi sejak akhir Oktober 2016 lalu.

"Harley-Davidson kembali berbisnis di Indonesia setelah absen 10 bulan. Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami sedang membangun jaringan baru diler independen di Indonesia," kata Peter Mackenzie, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, dalam sambutannya di Jakarta.

Pembukaan outlet Harley-Davidson ini, ungkap Peter, menunjukkan komitmen pihaknya untuk terus melangsungkan bisnis di Indonesia, yang merupakan salah satu pasar potensial bagi Harley-Davidson.

"Nusantara Harley-Davidson of Jakarta akan terus memberikan akses kepada para pecinta Harley-Davidson di Indonesia dengan produk-produk yang tak tertandingi dan layanan langsung dari merek legendaris dengan sentuhan lokal," pungkas Peter.

Adapun fasilitas yang tersedia pada authorized Dealer ini, meliputi showroom, produk, aksesoris, dan fasilitas lainnya. Nusantara Harley-Davidson juga didukung dengan layanan purna jual seperti adanya dua bengkel perawatan, dengan total lima bay yang dapat menerima perbaikan dan perawatan motor Harley-Davidson sebanyak 10 hingga 15 unit per hari.

Di diler Nusantara Harley-Davidson ini juga konsumen dapat melihat langsung jajaran model unggulan Harley-Davidson, seperti H-D Street 500cc, H-D Softail Slim S 1.800 cc, dan H-D Sportster 48 1.200 cc. [yog]

KEYWORD :

Harley-Davidson Harga Harley-Davidson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :