Kamis, 25/04/2024 12:59 WIB

Konser di Indonesia

Boyz II Men dan Brian McKnight Naik Jaguar dan Range Rover

Selama di Jakarta, Boyz II Men bersama Brian McKnight akan ditemani dengan jajaran line-up mobil Jaguar Land Rover sebagai bentuk dukungan terhadap konser The 90’s Soul Ace.

Range Rover Sport / Yogi

Jakarta – Penyanyi dan grup vokal bergenre RnB, yaitu Boyz II Men dan Brian McKnight, hari ini (8/12) akan melangsungkan konser bertajuk The 90’s Soul Ace di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Selama berada di Jakarta, Boyz II Men bersama Brian McKnight akan ditemani dengan jajaran line-up mobil Jaguar Land Rover (JLR) sebagai bentuk dukungan terhadap konser The 90’s Soul Ace.

Khusus untuk Boyz II Men, JLR akan menyiapkan Official Vehicle – The Ultimate Range Rover dan The most Dynamic Range Rover Sport. Sedangkan Brian McKnight akan ditemani The Pinnacle of Luxury & Performance Jaguar XJ.

Jaguar Land Rover Indonesia bangga menjadi Official Vehicle untuk mendukung 90’s Soul Ace concert yang menghadirkan penyanyi kelas dunia di Indonesia,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Roland, Boyz II Men & Bryan Mc Knight telah mendapatkan begitu banyak penghargaan di dalam karier musiknya dan mereka layak mendapatkan The Best Luxury Experience with Jaguar Land Rover selama berada di Indonesia khususnya di Jakarta.

Kedua musisi dunia asal Negeri Paman Sam tersebut dipastikan bakal menghipnotis para fans fanatiknya dengan mengulang kembali memori yang telah lewat melalui lagu-lagu hits andalannya di era 90-an. The 90’s Soul Ace sendiri diselenggarakan oleh My WILL Entertainment dan bekerja sama dengan Jaguar Land Rover Indonesia. [yog]

KEYWORD :

Jaguar Range Rover Boyz II Men




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :