Rabu, 17/04/2024 05:12 WIB

Ngeri Sedap Belahan Mariah Carey

Dengan belahan gaunnya, kamera paparazzi  berhasil mengabadikan area intimnya yang terlihat jelas di depan kamera.

Mariah Carey

Jakarta - Usia tidak mengaruhi Mariah Carey untuk tampil seksi. Seperti yang saat ini dia lakukan, hingga membuat perhatian banyak kalangan. Bahkan, mantan istri Nick Cannon ini, selalu menjadi perbincangan dari kemolekan tubuhnya.

Carey seringkali muncul tanpa bra, pakai gaun ketat, hingga mengenakan dress dengan belahan super tinggi. Begitu juga dengan kali ini. Itu tertangkap makan malam dengan seorang pria misterius, pelantun tembang We Belong Together ini tampak muncul dengan sequin slit dress yang seksi dan glamor.

Sayangnya, malam itu Mariah justru mengalami kejadian yang sangat memalukan. Mariah alami bencana fashion memalukan © Splashnews/dailymail.co.ukMariah alami bencana fashion memalukan © Splashnews/dailymail.co.uk

Dengan belahan gaunnya, kamera paparazzi  berhasil mengabadikan area intimnya yang terlihat jelas di depan kamera. Yang lebih parahnya lagi, ia seakan tak menyadari bencana fashion memalukan ini, seperti yang dilansir Daily Mail.

Bukannya membenahi posisi gaunnya, Mariah justru dengan penuh percaya diri melemparkan senyuman lebarnya ke arah kamera. Ia tampak berjalan tergesa-gesa dan terus memegang pundak pria yang muncul dengan outfit serba hitam itu.

Sampai pada akhirnya ia masuk ke dalam mobil dan janda dua anak ini, sama sekali tidak menyadari kalau area intimnya jadi tontonan banyak orang. Ngeri-ngeri sedap

KEYWORD :

Artis Seksi Mariah Carey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :