Jum'at, 26/04/2024 00:34 WIB

LIGA INGGRIS

Kecepatan Hazard Menambah Luka City

Pada babak kedua, Chelsea mengungguli skuad Pep Guardiola. Tiga gol berhasil dilesakkan oleh pasukan Antonio Conte.

Skuad Chelsea usai lakukan selebrasi.(foto:@ChelseaFC)

Manchester - Berlaga di Ettihad Stadium, Manchester City bermain menekan dengan umpan-umpan pendek khas Guardiola. Permainan menekan City ini memberika efek kuat pada babak pertama. Cahill salah antisipasi bola yang membuatnya harus tertinggal dulu. Gol bunuh diri pada babak pertama bikin Manchester City unggul 1-0 dari tamunya, Chelsea, pada Sabtu (3/12).

Pada babak kedua, Chelsea mengungguli skuad Pep Guardiola. Tiga gol berhasil dilesakkan oleh pasukan Antonio Conte. Pada menit akhir menjelang bubaran, sebuah kemelut dekat kotak penalti Chelsea berhasil dimenangkan oleh Chalobah yang kemudian memberikan umpan pendek kepada Alonso. Alonso langsung mengirim umpan jauh kepada Hazard yang berada di tengah lapangan. Hazard langsung menggeber bola beradu sprint dengan bek Manchester biru. Hazard tak bisa dikejar dan berhasil menceploskan gol ketiga ke gawang Manchester City pada menit ke-89.

Kemenangan the Blues di kandang City ini membuat pasukan London biru ini semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 34 poin.

Manchester City sebenarnya memiliki banyak peluang dengan gaya permainan yang lebih rapat dengan penguasaan bola, namun pertahanan Chelsea cukup kuat untuk mengantisipasi serangan Aguerro dkk. Bahkan pada menit akhir Aguerro mendapat kartu merah dan dikeluarkan wasit akibat melanggar David Luiz.

Sementara Chelsea memenangkan pertandingan di lapangan tengah dan sayap dengan kecepatan dan serangan balik mematikan. Hazard pada laga ini memberikan perlawan yang menarik melalui gol-gol dari Diego Costa, Willian dan Hazard pada babak kedua.[]

KEYWORD :

chelsea kalahkan manchester city eden hazard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :